Jelang Laga Lawan Arsenal, Klopp Harap Salah Kembali Temukan Performa Terbaiknya

Jelang Laga Lawan Arsenal, Klopp Harap Salah Kembali Temukan Performa Terbaiknya - mo salah - www.indopos.co.id

Mohamed Salah baru mencetak dua gol di Premier League musim ini. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Liverpool akan bertanding melawan Arsenal pada laga Premier League di Emirates, Minggu (9/10/2022), kick off sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Liverpool tertinggal 11 poin di belakang Arsenal dalam klasemen sementara Liga Premier.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap Mohamed Salah dan Liverpool menemukan kembali bentuk terbaik performanya saat bertanding melawan pemimpin Liga Premier Arsenal.

Liverpool telah mengalami awal yang sulit musim ini, hanya menang dua kali di liga sejauh ini dan membuat mereka tertinggal 11 poin di belakang tim Mikel Arteta, meskipun dengan satu pertandingan tersisa di tangan The Gunners.

Sementara itu, Salah pencetak gol terbanyak pada musim lalu di Liga Premier, hanya mencetak dua gol di liga musim ini, meskipun Klopp berpikir penyerang Mesir itu bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Dengan Mo, saya harap kami bisa tampil bagus. Keterlibatan golnya bagus. Umpannya bagus. Tidak ada yang bisa mengatasi situasi [Erling] Haaland. Pemain luar biasa di tim luar biasa dan kami tidak boleh membandingkan siapa pun dengan itu. Mo sangat ingin mencetak gol,” ungkap Klopp seperti dilansir Sky Sports, Minggu (9/10/2022).

Klopp telah memperkirakan sore yang sulit di ibukota pada hari Minggu ini melawan tim Arsenal yang berada di puncak permainan mereka. Arsenal hanya kalah sekali sepanjang musim. Ini yang membuat Arsenal memimpin juara Man City dengan satu poin.

“Arsenal selalu ada, City selalu ada bersama Manuel Pellegrini ketika saya pertama kali tiba. Sepak bola mereka sekarang lebih baik, lebih cepat, lebih intens. Saya cukup yakin penggemar Arsenal cukup senang dengan situasi yang mereka hadapi sekarang,” kata Klopp.

“Mungkin mirip dengan ketika saya mengambil alih di Liverpool. Klub besar dan kami memiliki pertandingan besar melawan mereka. Sekarang mereka siap untuk langkah selanjutnya,” tambahnya. (dam)

Exit mobile version