Hasil DBL 2022, Febriyo Bawa Limau Menang Lawan Seventy

dbl

SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) saat berhadapan dengan SMAN 70 Jakarta dalam pertandingan liga basket pelajar Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series-South Region. Foto: Instagram DBL_Jakarta

INDOPOS.CO.ID – SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) meriah kemenangan saat berhadapan dengan SMAN 70 Jakarta dalam pertandingan liga basket pelajar Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series-South Region. Limau unggul satu bola dari musuhnya tersebut.

Berdasar laman resmi DBL, menyampaikan bahwa permainan SMAN 70 mendominasi hingga kuarter ketiga. Mereka berhasil menghancurkan lini pertahanan Limau hingga berbuah pundi-pundi poin.

Memasuki kuarter pamungkas, Seventy julukan SMAN 70 Jakarta masih di atas angin dengan perolehan sementara 17-10. Namun, Limau belum menyerah dan berupaya tampil maksimal.

Meski berstatus debutan, mereka berusaha menunjukan tajinya. Dengan mencoba bangkit di kuarter pamungkas, lini pertahanan SMAN 70 dibuat kewalahan atas serangan Limau. Puncak kebangkitan terjadi di dua menit menjelang bubaran.

Ketika Seventy masih memimpin dengan skor 21-17, petaka terjadi karena kelengahan lini belakang lawan. Tembakan pemain Limau, Alma Hail Ulya berhasil hanya tiga poin yang membuat jarak poin selisih satu angka.

Pada saat sepuluh detik terakhir sebelum laga usai, pemain Limau Febriyo Ray Utama hadir sebagai pahwalan dengan mencetak dua titik penentu kemenangan. Poin ciptaan Febriyo berhasil gagalkan kemenangan di depan mata Seventy.

Ia tidak kuasa mengungkapkan rasa senangnya atas comeback Limau untuk yang kedua kalinya. Raut wajah kebahagiaan tergambar jelas di wajah para penggawa Limau.

“Kaget rasanya, karena dari awal kami sudah tertinggal tapi lama-lama gim jadi betapa dahsyatnya. Akhirnya ternyata kami bisa menang,” kata Febriyo dalam laman resmi DBL, Senin (10/10/2022). Kehadiran pendukung yang memenuhi GOR Bulungan hari ini menjadi salah satu alasan Limau terus berjuang tanpa henti. (dan)

Exit mobile version