Luis Diaz akan Absen hingga Akhir Piala Dunia

Luis Diaz

Luis Diaz mengalami cedera lutut saat Liverpool kalah dari Arsenal dengan skor 3-2. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Pemain Liverpool Luis Diaz diperkirakan akan absen hingga setelah Piala Dunia menyusul cedera lutut yang dideritanya saat pertandingan dengan Arsenal pada hari Minggu (9/10/2022) malam.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu menjalani pemindaian setelah pertandingan, dan tidak dilakukan operasi .

Diaz telah memberikan ancaman nyata sepanjang babak pertama di Stadion Emirates dan dia membantu Darwin Nunez, mencetak gol penyeimbang pertama Liverpool.

Dia hanya bertahan 42 menit, sebelum digantikan Roberto Firmino, yang kemudian mencetak gol penyeimbang kedua. Jurgen Klopp mengakui cedera yang dialami Luiz Diaz mempengaruhi kinerja timnya.

“Luis Diaz, terjadi sesuatu dengan lututnya, tidak bagus. Dia akan menjalani pemindaian,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports, Selasa (11/10/2022).

Insiden yang dialami Diaz adalah yang pertama dari dua pukulan cedera untuk Liverpool, ketika Trent Alexander-Arnold kemudian ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya.

“Selain itu, Trent mengalami cedera dengan pergelangan kakinya yang terkilir. Trent tidak pernah absen dalam tujuh tahun. Sangat sakit, langsung bengkak,” kata Klopp.

“Situasi kami sekarang sangat sulit,” tambah Klopp. (dam)

Exit mobile version