Meriahnya Fun Bike Indomaret di 3 Kota Besar yang Diikuti 12 Ribu Peserta

Meriahnya Fun Bike Indomaret di 3 Kota Besar yang Diikuti 12 Ribu Peserta - fun bike indomnaret - www.indopos.co.id

Fun bike yang digelar Indomaret salah satunya di White Sands Beach PIK 2, Minggu (9/10/2022) yang diikuti 5.000 peserta. Foto : Indomaret for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Mengajak masyarakat berolahraga sambil bergembira Indomaret kembali mengadakan acara fun bike di 3 kota.

Dimulai pada Minggu, 25 September 2022 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, fun bike diikuti oleh 3.800 peserta. Tak kalah ramai, fun bike di Surabaya dilepas oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Pemkot Surabaya, Afgani Wardana bersama Branch Manager Indomaret Cabang Gresik, Yulius Wahyu Santoso di Grand City Mall Surabaya, Minggu (2/10/2022).

Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta, Diadakan di White Sands Beach PIK 2, Minggu (9/10/2022), yang diikuti 5.000 peserta. Para peserta bisa memilih antara Fun Bike dengan jarak tempuh 10 km atau Advance Bike dengan jarak tempuh 20 km.

Acara ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid, dalam sambutannya menyampaikan, “Ini membuktikan kepedulian kita untuk menjaga kesehatan dengan olahraga.”

Apresiasi diberikan kepada Indomaret yang dalam acara ini juga membuka bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mendukung perekonomian daerah.

Antusiasme masyarakat terlihat dari total jumlah peserta mencapai 12.000 di tiga kota tersebut. Acara ini juga dimeriahkan dengan funrobic dan hiburan oleh band ternama “Kotak”.

Peserta pun berkesempatan mendapatkan beragam hadiah, dengan hadiah utama tiga perjalanan umrah di masing – masing kota, uang senilai Rp 20 Juta, 7 unit sepeda motor, 12 unit sepeda gunung, 15 Smart TV dan 30 unit hadiah hiburan lainnya.

Selamat kepada para pemenang. Sampai bertemu di gelaran Fun Bike Indomaret selanjutnya, yang pastinya lebih seru! (srv)

Exit mobile version