AFK Depok Luncurkan Tim Futsal Putri Porprov Jabar XIV, Ini Nama-Namanya

Tim-Futsal-Putri-Kota-Depok

AFK saat meluncurkan Tim Futsal Putri Kota Depok yang akan bertanding ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 di Kopi Brumbun, Beji, Minggu (23/10). Foto : Pemkot Depok for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Asosiasi Futsal Kota (AFK) resmi meluncurkan tim futsal putri yang akan mewakili Kota Depok di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) 2022. Peluncuran dikemas melalui acara Launching Tim dan Jersey di Kopi Brumbun, Beji, kemarin (23/10/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto, Ketua Bidang Organisasi KONI Depok, Wido Pratikno, Ketua PSSI Depok, Meiyadi Rakasiwi, Wakil Ketua PSSI Depok, Nur Abdullah, Anggota Exco PSSI Depok, Hendra Dimun dan Sekjen PSSI Depok, Syafrudin.

Manager Tim Futsal Putri Kota Depok, Ugi Jarkasih mengatakan, total pemain yang disiapkan sebanyak 15 orang. Para pemain telah mengikuti serangkaian pelatihan sehingga saat ini mereka dalam kondisi prima dan siap bertanding.

“Berbagai pelatihan sudah mereka lewati. Para atlet juga sangat bertalenta karena banyaknya pemain asal Kota Depok yang bermain di Liga Futsal Profesional hingga langganan menyumbangkan pemainnya ke Tim Nasional Futsal Indonesia,” katanya kepada berita.depok.go.id usai acara Launching Tim dan Jersey.

Selain itu, kata Ugi, AFK Depok juga dikomandoi oleh Ketua Tim Nasional Futsal Putri Indonesia Arif Kurniawan. Ditambah Pelatih Kepala Tim Futsal Putri Kota Depok, Coach Achmad Syaibani yang sukses meraih gelar juara bersama Persiba Female musim 2021.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, Ugi berharap Tim Futsal Putri Kota Depok dapat mengukir sejarah dan prestasi pada ajang Porprov Jabar 2022 di SOR Ciateul, Kabupaten Garut, pekan depan.

“Bukan tidak mungkin, sebab para pemain Kota Depok berasal dari kompetisi dan seleksi ketat. Tim pelatih juga telah menjalankan berbagai program latihan hingga pemusatan latihan di Yogyakarta, beberapa waktu lalu,” tambah dia.

Tak lupa, dia juga mengapresiasi pemerintah Kota Depok yang terus memberikan dukungan terhadap perkembangan olahraga di Kota Depok. Salah satunya di bidang futsal.

“Kami merasakan betul perhatian yang begitu besar dari Pemerintah Kota Depok melalui Disporyata dan KONI Kota Depok. Termasuk, Asosiasi PSSI Kota Depok dengan peningkatan layanan dari waktu ke waktu,” tutupnya. (mg18)

Susunan pemain dan official Tim Futsal Putri Kota Depok :

Penjaga Gawang :

1. Rizka Dwi Selinda
2. Tasya Zahrananda
3. Alfadilah Nurdianti

Pemain :

1. Sri Devi Aulia
2. Elsa Nabila Putri
3. Aulia Mumtazzah
4. Salma Reza Safira
5. Aprinda Cahaya Putri
6. Puty Laudhita Yundani
7. Rosyifa Amelya
8. Salwa Reza Safina
9. Adinda Qur’annisa
10. Neta Junita
11. Duhita Sandra Rahmani
12. Syalsa Salbita

Tim Official :

Manager : Ugi Jarkasih
Sekretaris : Epi Bahri
Dirtek : Ilham Chate
Pelatih : Achmad Syaibani
Asisten Pelatih : Randy Aditya
Asisten Pelatih : Alfian Nurcahyo
Kitman : Boim
Physio : Adinda Dara Aurora
Media Officer : Wahyu Ramdhani.

Exit mobile version