Tottenham Kalah Lagi, Conte Minta Penggemar Sabar

Tottenham Kalah Lagi, Conte Minta Penggemar Sabar - newcastle - www.indopos.co.id

Miguel Almiron merayakan golnya bersama rekan setimnya Joelinton. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Tottenham Hotspur kalah berturut-turut. Setelah sebelumnya kalah melawan Manchester United dengan skor 0-2, kali ini Tottenham kalah lagi melawan Newcastle United dengan skor 1-2 di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (23/10/2022) malam WIB.

Gol dari Callum Wilson dan Miguel Almiron memastikan kemenangan Newcastle. Spurs hanya sanggup mencetak satu gol saja lewat tembakan Harry Kane.

Tottenham Hotspur masih berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Inggris 2022/2023. Namun, dua kekalahan ini membuat posisi Antonio Conte terancam.

Antonio Conte datang dengan reputasi besar ketika dia menandatangani kontrak pada November tahun lalu, dan menegaskan kembali keyakinannya bahwa pembangunan kembali akan memakan waktu.

“Itu berarti kami membutuhkan waktu, kesabaran,” kata Conte mengenai kekalahan 1-2 dari Newcastle seperti dikutip Sky Sports, Senin (24/10/2022).

Setelah kekalahan kandang 1-2 dari Newcastle, Antonio Conte meminta kesabaran dari para penggemar Tottenham karena dia mengatakan klub baru saja berada di awal proses.

“Para penggemar harus memahami bahwa kami melakukan yang terbaik setiap saat. Komitmennya sangat tinggi. Ini adalah momen yang sulit bagi kami karena kami tidak memiliki tiga atau empat pemain dalam skuat, maka Anda masuk masalah. Kami harus mencoba mengelola dan mengatasi situasi ini bersama. Skuad ini tidak bisa membiarkan kami kehilangan empat pemain,” kata Conte.

“Anda melihat penantang gelar dalam periode ini ketika Anda bermain setiap tiga hari karena Anda harus memiliki kedalaman dalam skuat Anda. Skuad yang kuat dengan kualitas hebat. Kami baru saja memulai proses kami,” katanya.

“Kami mencoba untuk meningkatkan langkah demi langkah tetapi Anda membutuhkan waktu dan kesabaran. Dengan pengalaman saya, kami melakukannya dengan baik, bukan yang terbaik, tetapi kami membutuhkan waktu dan kesabaran. Dan untuk memahami cara kami dapat mengatasi masalah di masa depan,” ujarnya.

“Jika kami memainkan satu pertandingan setiap enam atau tujuh hari, kami dapat berjuang untuk sesuatu yang penting. Untuk memainkan banyak pertandingan setiap tiga hari, kami perlu membangun jalan dan kesabaran kami. Kami tidak dapat menciptakan kemenangan atau melakukan keajaiban,” katanya.

“Kami baru saja memulai prosesnya. Jika seseorang tidak mau mendengarkan, itu bukan masalah saya. Dari pengalaman saya, kami harus memiliki kesabaran. Para pemain ini ingin banyak bekerja tetapi itu tidak cukup. Jika kami memiliki banyak cedera, itu mempengaruhi musim kami,” katanya.

“Saya berbicara tentang dua, tiga jendela transfer sebelumnya, ini adalah kata-kata saya sebelumnya. Saya bukan memutarbalikkan kata-kata atau mencari alasan setelah kekalahan ini. Saya tidak bisa mengeluhkan apa-apa malam ini. Kami kalah dari Newcastle,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version