Meski Alami Insiden Dalam Latihan, Pandujet Tetap Juara 1 Kawasaki Ninja ZX 25R

pandujet

Pandujet (ist)

INDOPOS.CO.ID – Ajang Motul Race Championship menjadi pembuktian buat Pandujet (15), dalam menunjukkan kualitas dirinya diajang balap professional.

Bayangkan saja, sempat alami insiden dalam sesi latihan, dimana Pandujet gagal melakukan cornering saat motor Kawasaki Ninja ZX 25R empat silinder, dan membuat dirinya tergelincir, namun hal tersebut tidak menyurutkan Pandujet untuk menorehkan prestasi.

Pada hari Sabtu 29 Oktober dirinya mengalami insiden, pada Minggu 30 Oktober dia menyabet dua gelar juara sekaligus, yakni Juara 1 komunitas dan juara kelas Pro.

Saat dimintai keterangan Pandujet mengatakan, dirinya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas prestasi yang ditorehkan. Dirinya tidak akan puas dengan prestasinya pada hari ini, dengan giat latihan, Pandujet siap mencetak prestasi-prestasi lain di dalam dan luar negeri dimasa depan.

“Saya terus berlatih, agar bisa terus menorehkan prestasi, guna mengharumkan nama Indonesia,” katanya.

Pandujet juga menyebut, dia siap menorehkan prestasi di luar negeri. Namun dengan persiapan yang matang, pasalnya, ada perbedaan dalam balap di dalam dan luar negeri. Salah satunya yakni ini terkait dengan iklim.

“Rencana bulan Mei 2023 ini akan ikut pertandingan balap motor di Valencia – Spanyol. Pada ajang itu saya berharap menjadi juara dan membawa harum nama Indonesia, juga dapat mengibarkan bendera merah putih serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya di negara orang sesuatu yang sangat membanggakan,” tuturnya.

Dalam mempersiapakan ajang tersebut, Pandu akan banyak meningkatkan kekuatan fisik, skill, dan kesiapan mental yang akan ditingkatkan. “Berlatih dan terus berlatih,” ujarnya. (ibs)

Exit mobile version