Martinelli dan Jesus akan Gabung Skuad Brasil untuk Piala Dunia Qatar

Martinelli dan Jesus akan Gabung Skuad Brasil untuk Piala Dunia Qatar - brasil timnas - www.indopos.co.id

Gabriel Jesus, Richarlison dan Antony masuk dalam skuad Brasil untuk Piala Dunia di Qatar. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Pemain depan Arsenal Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus akan bergabung dalam skuad 26 pemain Brasil untuk Piala Dunia di Qatar. Sementara pemain Liverpool Roberto Firmino tidak dimasukkan dalam skuad Brasil.

Pelatih Selecao Tite menyebutkan 26 pemain Brasil untuk Piala Dunia di Qatar juga termasuk pemain Tottenham Richarlison dan pemain Manchester United Antony.

Jesus, seperti rekan setimnya di Arsenal, tidak tampil dalam skuad Brasil sejak musim panas tetapi telah dipanggil kembali ke Piala Dunia, yang terdiri dari lini tengah hampir semua Liga Premier dengan duo Manchester United Casemiro dan Fred dipanggil bersama pemain Newcastle. Bruno Guimaraes, Fabinho dari Liverpool dan Lucas Paqueta dari West Ham.

Penjaga gawang Liga Premier Alisson dan Ederson juga telah dipilih dengan kapten Thiago Silva dari Chelsea juga masuk dalam skuad 26 pemain.

Ada juga panggilan untuk Dani Alves yang berusia 39 tahun yang saat ini bermain untuk klub Meksiko PUMAS, tetapi bek Arsenal Gabriel, yang mencetak gol untuk The Gunners dalam kemenangan 1-0 mereka di Chelsea pada hari Minggu, telah ditinggalkan.

Firmino adalah satu dari empat pemain yang dipanggil ke skuad kedua terakhir Brasil untuk Piala Dunia pada bulan September dan k tidak dipilih untuk Qatar. Selain itu bek sayap Nottingham Forest Renan Lodi, bek Roma Roban Ibanez dan pemain Atletico Madrid Matheus Cunha.

Brasil tidak bisa mengajak pemain Aston Villa Phillipe Coutinho setelah gelandang tersebut mengalami cedera paha yang membuatnya absen dari seluruh turnamen.

Pemain sayap Manchester United Antony memposting video dirinya merayakan kegembiraan setelah dipanggil untuk memperkuat skuad Brasil di Piala Dunia. Pemain berusia 22 tahun itu bersiap untuk menuju Piala Dunia pertamanya.

“Untukmu!!! Terima kasih, Tuhan!! Terima kasih semuanya, teman, keluarga, ibu, ayah, saudara!! Mencintaimu!!! Terlalu banyak emosi!!” kata pemain sayap itu dalam videonya seperti dikutip Sky Sports, Selasa (8/11/2022).

Rekaman gelandang Newcastle Guimaraes merayakan dengan cara yang sama juga muncul di media sosial pada Senin (7/11/2022) sore. Pemain berusia 24 tahun itu berbagi momen kegembiraannya dengan keluarga dan teman-temannya.

Berikut adalah skuad Brasil untuk Piala Dunia di Qatar yaitu penjaga gawang : Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras)

Bek: Dani Alves (Pumas UNAM), Danilo (Juventus), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Sevilla), Bremer (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Chelsea )

Gelandang: Bruno Guimaraes (Newcastle), Casemiro (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham)

Penyerang: Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Neymar (Paris Saint-Germain), Pedro (Flamengo), Raphinha (Barcelona), Richarlison (Tottenham), Rodrygo (Real Madrid), Vinicius Jr (Real Madrid). (dam)

Exit mobile version