Bersama HIPMI, Panasonic GOBEL Dukung Jaya Golf Tournament Open 2022

Jaya-Golf-2022

penyelenggaraan Jaya Golf Tournament Open 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada hari Selasa, 18 Oktober 2022 di Suvarna Jakarta Golf Club, Jakarta Timur

INDOPOS.CO.ID – Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mendukung perkembangan Golf di Tanah Air yang sudah menyentuh kalangan anak muda. Sebagai langkah nyata, PGI ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan Jaya Golf Tournament Open 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada hari Selasa, 18 Oktober 2022 di Suvarna Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Head of Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja
mengatakan, perkembangan golf di Indonesia menyimpan banyak potensi, dan ikut serta di Jaya Golf Tournament Open 2022 merupakan implementasi dari komitmen Panasonic dalam mendukung dan mengembangkan potensi atlet muda, untuk mengharumkan nama Indonesia melalui prestasi di kancah internasional nantinya.

“Panasonic sangat antusias mengambil bagian dalam acara Jaya Golf Tournament Open 2022. Sebagai perusahaan di bidang elektronika, kami ingin berkontribusi kepada generasi muda ataupun golf enthusiast untuk terus meningkatkan minat dan kemampuannya dengan memberikan berbagai produk berkualitas milik Panasonic seperti AC, Water Dispenser, Air Purifier, Portable Air Purifier, Smart TV hingga Technics Earbuds. Dengan demikian, diaharapkan peserta dapat terus merasakan kebahagiaan di kehidupannya, yang sejalan dengan tagline perusahaan Panasonic yaitu “Live Your Best”.” kata Viya.

Pada kompetisi ini, para peserta dibagi menjadi 4 Kategori Pemenang yaitu Main Category, Flight Category, Novelty Category, dan Fun Category. Jumlah Peserta pada kompetisi ini bahkan mencapai lebih dari 200 peserta, dengan Kategori Peserta terdiri dari Anggota HIPMI Jaya, mitra kerja, KADIN, BUMN, Pemprov, Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI dan Peserta Umum.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Sona Maesana mengatakan selama lebih dari 48 tahun HIPMI telah memberikan kontribusi kepada bangsa terutama Kota Jakarta. Oleh sebab itu, selain fokus kepada perekonomian dan sosial, HIPMI ingin kembali kepada dasar-dasar organisasi, yaitu Sinergi dan Kolaborasi.

“Dengan menggelar perhelatan olahraga golf pertama kali yaitu Jaya Golf Open Tournament 2022, kami berharap acara ini dapat terselenggara setiap tahunnya, dan bukan hanya menjadi wadah berkumpul para pengusaha muda beserta para mitra kerja di DKI Jakarta, tetapi bisa menjadi wadah untuk berkolaborasi dan bersinergi antar anggota HIPMI Jaya maupun dengan pihak lain (stakeholder, para sponsor, pihak eksternal, mitra kerja).” tutur Sona.

Lebih lanjut, Sona menambahkan, “Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan membantu kelancaran Jaya Golf Open Tournament 2022, termasuk PT Panasonic Gobel Indonesia, dan kami berharap acara ini dapat berdampak positif bagi semua pihak, baik seluruh anggota HIPMI JAYA, sponsor, serta banyak pihak lainnya.” (ibs)

Exit mobile version