Pokemon Run 2022, Ajang Olahraga Rekreasi Ditargetkan 3.500 Peserta

pokemon

Penyelenggara ajang olahraga rekreasi, Pokémon Run 2022 di Jakarta. (Ist)Teks foto: Penyelenggara ajang olahraga rekreasi, Pokémon Run 2022 di Jakarta. (Ist)

INDOPOS.CO.ID – Ajang olahraga rekreasi, Pokémon Run bersiap digelar di Indonesia tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk II, Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022).

Penyelenggaraan ini menargetkan partisipasi 3.500 peserta, termasuk para penggemar olahraga rekreasi. Termasuk penggemar anime asal Jepang itu di Indonesia.

Untuk penyelenggaraan Pokémon Run 2022, AKG Entertainment di bawah lisensi dari the Pokémon company menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMMR) sebagai race management.

“Sejak pendaftaran dibuka pada 10 November lalu, antusiasme mendaftar terhitung tinggi. Inilah yang membuat kami optimistis Pokémon Run 2022 akan menjadi salah satu event olahraga rekreasi yang diminati pada akhir tahun ini,” kata perwakilan IMMR Satrio Guardian dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Pokémon Run 2022 memiliki dua kategori. Kategori Family Run dapat diikuti oleh dua orang, terdiri dari satu anak berusia 7-11 tahun dan satu orang pendamping dewasa berusia lebih dari 17 tahun. Kategori kedua adalah Fun Run, yang dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun.

“Biaya pendaftaran untuk Pokémon Run 2022 adalah sebesar Rp350 ribu untuk Family Run dan Rp200 ribu untuk Fun Run. Biaya pendaftaran ini sudah termasuk kaus jersey, BIB, goodie bag, dan medali,” tutur Satrio.

Di sepanjang rute dan juga di race village, para peserta akan menemui berbagai aktivitas menarik bertema Pokémon, antara lain Pokémon Run Mart, Kids Corner, aktivitas hiburan dan doorprize, termasuk perosotan balon yang aman dilalui oleh anak-anak dan orang dewasa. (dan)

Exit mobile version