Raheem Sterling Absen dari Pertandingan Lawan Senegal karena Masalah Keluarga

Raheem-Sterling

qatar, piala dunia 2022, timnas inggris, raheem sterling

INDOPOS.CO.ID – Pemain tim nasional (timnas) Inggris Raheem Sterling absen dalam pertandingan melawan Senegal, Minggu (4/12/2022) malam WIB karena masalah keluarga.

Dijelaskan bahwa masalah keluarga yang dihadapi Sterling yakni penyusup bersenjata masuk ke rumahnya.

Keluarga Sterling ada di rumah itu. Dia ingin pulang ke rumahnya setelah dia diberitahu tentang kejadian itu.

“Sterling terguncang dan prihatin terhadap kondisi anak-anaknya. Pemain berusia 27 tahun itu terbang pulang dari turnamen Piala Dunia di Qatar,” kata seorang sumber yang dekat dengan bintang Chelsea itu seperti dilansir Sky News, Senin (5/12/2022).

Setelah pertandingan, yang dimenangkan Inggris 3-0, Manajer Gareth Southgate mengonfirmasi Sterling akan kembali ke Inggris.

“Saya benar-benar tidak tahu, ini adalah situasi yang dia perlukan untuk dihadapi, saya tidak ingin menekannya,” kata Southgate ketika ditanya apakah dia bisa kembali bermain di Piala Dunia.

“Terkadang sepak bola bukanlah hal yang paling penting dan keluarga harus didahulukan,” tambahnya.

Sementara itu Kapten Inggris Harry Kane mengatakan turut prihatin dengan masalah keluarga yang dialami Sterling.

“Perhatian kami bersamanya dan keluarganya. Ini adalah masalah pribadi, tapi tidak pernah mudah melihat salah satu atau rekan setim dan teman Anda harus berurusan dengan hal seperti itu. Kami akan menjalaninya hari demi hari dan mengambil keputusan terbaik untuk dia dan keluarganya,” ujar Kane.

“Dari kami sebagai tim, kami mengirimkan yang terbaik untuknya dan berharap untuk melihatnya sesegera mungkin,” ungkapnya.(dam)

Exit mobile version