Dua Pelaku Diduga Pembobol Rumah Raheem Sterling Ditangkap

Raheem Sterling

Pemain sepak bola timnas Inggris Raheem Sterling. (news.sky.com)

INDOPOS.CO.ID – Dua pria telah ditangkap oleh polisi yang sedang menyelidiki kasus pembobolan rumah milik pemain sepak bola Raheem Sterling.

Bintang sepak bola Inggris itu pulang dari Piala Dunia di Qatar setelah dia mendengar insiden pembobolan di rumahnya di Surrey, Inggris.

Keluarga Sterling tidak ada di rumah pada saat kejadian itu tetapi pesepakbola itu memutuskan kembali ke Inggris setelah dia diberitahu tentang insiden tersebut.

Pemain sayap Chelsea itu dikatakan terguncang dan khawatir dengan kondisi anak-anaknya.

“Dua pria ditangkap karena dicurigai melakukan percobaan perampokan tadi malam (6 Desember) di daerah Oxshott. Mereka saat ini ditahan,” kata Polisi Surrey dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Sky News, Rabu (7/12/2022).

“Menyusul adanya laporan aktivitas mencurigakan sekitar pukul 18.40 (01.40 WIB), sejumlah sumber dikerahkan, termasuk anjing dan helikopter polisi. Rekan kami dari Polisi Transportasi Inggris juga memberikan bantuan,” kata petugas kepolisian Surrey.

“Penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan apakah ada hubungan antara penangkapan ini dan pembobolan yang dilaporkan kepada kami selama akhir pekan,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version