Pele: Maradona Sekarang Tersenyum

Kegembiraan-Pemain-Timnas-Argentina

Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia setelah menang di final melawan Prancis di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022) malam. Foto: news.sky.com

INDOPOS.CO.ID – Pemain legenda Brasil Pele mengucapkan selamat kepada Lionel Messi dan Argentina atas kemenangan mereka di Piala Dunia 2022. Ia mengatakan mendiang Diego Maradona sekarang tersenyum.

Maradona, yang memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia terakhir mereka pada 1986. Ia meninggal pada November 2020 dalam usia 60 tahun karena serangan jantung.

Pele juga menyampaikan simpatinya kepada Kylian Mbappe setelah gagal di final meski mencetak hattrick di Lusail Iconic Stadium, pada hari Minggu (18/12/2022) malam. Ia memuji Maroko karena menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia.

“Hari ini, sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan cara yang memikat, Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, sesuatu yang pantas dia dapatkan,” tulis Pele di Instagram, seperti dilansir Sky Sports, Senin (19/12/2022).

“Sahabatku, Mbappe, mencetak empat gol di final. Merupakan hadiah yang luar biasa menyaksikan tontonan ini untuk masa depan olahraga kita,” katanyam

“Dan saya tidak bisa tidak mengucapkan selamat kepada Maroko untuk kampanye yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat Afrika bersinar,” ungkapnya.

“Selamat Argentina! Pastinya Diego (Maradona) sedang tersenyum sekarang,” tutupnya.(dam)

Exit mobile version