Harry Kane Jadi Bintang Kemenangan Tottenham saat Lawan Crystal Palace

Harry Kane Jadi Bintang Kemenangan Tottenham saat Lawan Crystal Palace - kane - www.indopos.co.id

Harry Kane kini menjadi pemain kedua dalam sejarah Premier League setelah Teddy Sheringham yang mencetak gol pada penampilannya yang ke-100, ke-200, dan ke-300. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Tottenham Hotspur sukses menghajar tuan rumah Crystal Palace tanpa ampun 4-0 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023, di Selhurst Park, Kamis (5/1/2022) dini hari WIB.

Harry Kane menjadi bintang kemenangan Spurs dengan memborong dua gol. Harry Kane mencetak gol pada menit ke-48 dan 53. Adapun dua gol Tottenham lainnya dilesakkan Matt Doherty menit ke-68 dan Son Heung-min empat menit kemudian.

Kemenangan telak kali ini sekaligus menghentikan tren minor Tottenham Hotspur dalam dua laga sebelumnya. Pasukan Antonio Conte sempat ditahan imbang 2-2 oleh Brighton kemudian dipecundangi Aston Villa 0-2.

Manajer Tottenham Antonio Conte mengklaim gol Heung-min Son dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace penting untuk kepercayaan dirinya dan memuji pertahanannya untuk clean sheet yang penting.

“Itu adalah reaksi yang bagus. Tidak mudah untuk menang melawan Crystal Palace, kita berbicara tentang tim yang sangat bagus, terorganisir dengan baik,” ujar Conte seperti dilansir Sky Sports, Kamis (5/1/2023).

“Setelah babak pertama seimbang, kemudian di babak kedua kami mengeksploitasi peluang untuk mencetak gol dan kemudian kami menyelesaikannya dengan hasil akhir yang bagus,” ungkap Conte.

“Pesan [di babak pertama] adalah untuk terus bermain, karena kami memulai permainan dengan sangat baik dan kemudian di bagian kedua babak pertama kami kehilangan sedikit penguasaan bola. Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus, kami melakukannya dengan baik, terorganisir dengan baik tanpa bola, kami mencoba menekan tinggi,” katanya.

“Saya senang karena striker kami mencetak gol, Harry mencetak dua gol dan Sonny akhirnya mencetak gol. Itu sangat penting baginya, karena kita berbicara tentang pemain yang perlu mencetak gol dan merasa percaya diri,” tuturnya.

“Sekarang kami harus terus berusaha dan berkembang. Hari ini saya senang karena pada periode ini kami bermain dengan banyak pemain muda. Saya memiliki kesempatan ini selama Piala Dunia dengan para pemain muda ini. Untuk bekerja dengan para pemain muda ini dan meningkat, secara taktik dan fisik,” ujarnya. (dam)

Exit mobile version