Harry Kane Dipastikan akan Perbarui Kontrak dengan Tottenham

hary

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Harry Kane kemungkinan besar akan menandatangani kontrak baru dengan Tottenham Hotspur. Pembicaraan antara striker Kane dan klub sedang berlangsung.

Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di akhir musim ini. Namun, dua pertemuan antara Tottenham dan agen Kane telah terjadi dan memungkinkan Kane untuk memperbarui masa kontraknya di Tottenham.

“Sudah dipastikan dia (Kane) terbuka untuk memperbarui kontraknya. Pembicaraan sedang berlangsung,” kata sumber Sky Sports, seperti dilansir, Rabu (25/1).

Perkembangan masa depan pemain berusia 29 tahun itu terjadi setelah ia menyamai rekor Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan golnya yang ke-266 dalam kemenangan 1-0 atas Fulham.

Tetapi kapten Inggris itu belum memenangkan trofi di Spurs, meskipun klub tetap bersaing untuk mendapatkan trofi pertama sejak 2008. Tim asuhan Antonio Conte saat ini berada di babak 16 besar Liga Champions dan putaran keempat Piala FA.

Ketika ditanya tentang masa depan Spurs setelah kemenangan di Craven Cottage, Kane mengatakan tidak banyak pembicaraan mengenai hal itu.

“Saya yakin itu akan menjadi perbincangan selama beberapa bulan mendatang, tetapi sejujurnya saya hanya fokus pada musim ini dan melakukan yang terbaik untuk tim,” ungkapnya, dikutip dari Antara.

“Masih banyak yang harus dimainkan, mencoba untuk masuk ke Liga Champions, kami memiliki Piala FA dan Liga Champions masih harus dicoba untuk dimenangkan. Fokus saya adalah pada hal itu,” katanya.

“Saya tahu akan ada rumor, banyak pembicaraan dan spekulasi tentang masa depan saya, tapi saya hanya fokus pada apa yang bisa saya lakukan,” tutup Kane. (dam)

Exit mobile version