Chelsea Kontrak Gelandang Benfica Enzo Fernandez Senilai £106,8 Juta.

E-Fernandez

Pemain gelandang Benfica Enzo Fernandez secara resmi telah dikontrak Chelsea senilai £106,8 juta. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Chelsea akhirnya secara resmi mengontrak gelandang Enzo Fernandez dari Benfica dengan rekor termahal Inggris senilai £106,8 juta.

Kesepakatan untuk pemain Argentina itu melampaui £100 juta yang dibayarkan Manchester City untuk Jack Grealish dari Aston Villa 18 bulan lalu.

Pemain berusia 22 tahun, yang baru bergabung dengan Benfica musim panas lalu dengan harga sekitar £10 juta, telah menandatangani kontrak untuk durasi delapan setengah tahun di Stamford Bridge hingga musim panas 2031.

Chelsea telah dalam pembicaraan untuk menandatangani pemenang Piala Dunia sepanjang Januari, tetapi Benfica telah menolak untuk melakukan bisnis kecuali The Blues membayar klausul pelepasan €120 juta.

Tapi Chelsea menyetujui kesepakatan €121 juta pada pukul 9.15 malam waktu setempat pada hari batas waktu setelah 12 jam pembicaraan yang dipimpin oleh pemilik bersama Chelsea Behdad Eghbali dari London.

The Blues akan membayar cicilan pertama sebesar £30 juta dengan sisa biaya dibayarkan dalam lima kali cicilan berikutnya. (dam)

Exit mobile version