Blackburn Rovers Singkirkan Leicester City dari Piala FA

Pemain-Blackburn-Rovers

Pemain Blackburn Rovers melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Leicester, pada laga putaran kelima Piala FA 2022/2023 di Stadion King Power, Rabu (1/3/2023), dini hari WIB. Blackburn menang dengan skor 2-1. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Blackburn Roversmenyingkirkan Leicester City dari Piala FA, setelah memenangkan pertandingan putaran kelima dengan skor 2-1 Piala FA 2022/2023 di Stadion King Power, Rabu (1/3/2023), dini hari WIB.

Blackburn mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 2015. Menjamu Blackburn Rovers, tim tuan rumah Leicester City gagal untuk menambah gol lagi dan harus tersingkir dari Piala FA di babak kelima.

Selanjutnya perebutan tiket perempat final Piala FA masih akan berlangsung. Pertandingan akan bergulir pada Kamis (2/3/2023) dini hari WIB.

Beberapa tim akan beradu kuat untuk lolos ke perempat final, di antaranya, Burnley vs Fleetwood, Manchester United vs West Ham United, Tottenham Hotspur vs Sheffield United dan Southampton vs Grimsby Town.

Dalam laga besok dini hari WIB, Manchester United vs West Ham United bakal menarik untuk disaksikan. Usai Menjuarai Carabao Cup, MU berambisi untuk menyabet juara Piala FA 2022/2023.

Leicester akan menghadapi Southampton di Liga Premier, Sabtu (4/3) mendatang. Sementara itu, Blackburn kembali beraksi di Championship menjamu Sheffield United.(dam)

Exit mobile version