GBK Digunakan Konser BLACKPINK, Laga Persija vs Persib Ditunda

GBK Digunakan Konser BLACKPINK, Laga Persija vs Persib Ditunda - riko simanjuntak - www.indopos.co.id

Gelandang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Foto: Instagram/@persija

INDOPOS.CO.ID Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 pada, Sabtu (4/3/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) bakal ditunda. Sebab tempatnya telah dipesan penyelenggara musik girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pihak penyelenggara konser musik telah menyiapkan panggung di area GBK. Sementara pertandingan Persija vs Persib semula direncanakan pukul 15.00 WIB terpaksa ditunda.

“Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang dibatalkan/ditunda,” kata Trunoyudo dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (1/3/2023).

“Alasannya karena dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus, karena sudah dibooking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea BLACKPINK dan mereka sudah mulai membangun panggung,” tambahnya.

Mengenai penundaan pertandingan El Clasico-nya Indonesia itu masih menantikan surat dari penyelenggara kompetisi sepak bola Tanah Air.

“Untuk surat pembatalan/ tunda masih menunggu karena masih menunggu surat dari Liga Indonesia Baru (LIB),” imbuhnya.

Ia sempat mengatakan, laga klasik Macan Kemayoran kontra Maung Bandung bakal berlangsung tanpa dihadiri penonton, waktunya pun direncakan pada, Sabtu (4/3/2023).

“Ya, benar (tanpa penonton),” ucapnya secara terpisah. (dan

Exit mobile version