Gabriel Martinelli Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Telak Arsenal atas Everton

Gabriel Martinelli Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Telak Arsenal atas Everton - arsenal - www.indopos.co.id

Pemain Arsenal melakukan selebrasi setelah Gabriel Martinelli mencetak gol ke gawang Everton, pada laga Liga Premier di Emirates Stadium, Kamis (2/3/2023) WIB. Arsenal mengalahkan Everton 4-0 pada laga tersebut. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID Gabriel Martinelli mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Everton 4-0 pada laga Liga Premier di Emirates Stadium, Kamis (2/3/2023) WIB.

Kemenangan ini membuat Arsenal unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Premier.

The Gunners dibuat frustrasi oleh Everton selama 40 menit pertama tetapi gol pembuka Bukayo Saka yang dilakukan dengan gemilang membuka pintu kemenangan bagi tim Mikel Arteta itu.

Martinelli mencetak gol pertamanya malam itu dengan penyelesaian yang keren setelah Saka menjegal Idrissa Gueye pada menit ke-45+1.

Martin Odegaard kemudian memperbesar keunggulan pada menit ke-72. Martinelli menambahkan gol keduanya dan gol keempat Arsenal pada menit ke-80 untuk mengakhiri babak kedua dengan permainan yang berat sebelah.

Kemenangan tersebut menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut untuk Arsenal. Sementara Everton tetap terperosok dalam masalah degradasi di posisi ke-18.

Mikel Arteta memuji momen ajaib yang terjadi dalam kemenangan yang diraih timnya saat melawan Everton.

“Saya sangat senang,” kata bos Arsenal Mikel Arteta seperti dilansir Sky Sports, Kamis (2/3/2023).

“Itu adalah pertandingan yang kami hadapi melawan lawan yang kami tahu akan membuat hidup kami sangat sulit. Kami mengalaminya di Goodison,” ungkapnya.

“Kami memulai permainan dengan sedikit frustrasi. Kami benar-benar tidak memahami apa yang harus kami lakukan. Tetapi setelah 20 atau 25 menit saya pikir kami mulai menjadi jauh lebih baik dan saya pikir waktu dari dua gol pertama adalah kuncinya,” tuturnya.

“Kami membutuhkan momen ajaib di sana dan Alex Zinchenko dan Bukayo Saka menghasilkannya. Dan kemudian tim berkembang, terutama dengan Thomas Partey, karena Jorgi tidak merasa baik hari ini,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version