Menang Lawan Real Betis, Erik Ten Hag: MU Memiliki Karakter

Wout-Weghorst

Wout Weghorst mencetak gol pertamanya until Man Utd di Old Trafford dalam kemenangan 4-1. (skysport.com)

INDOPOS.CO.ID – Manchester United berhasil mengalahkan Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa dengan skor 4-1 di Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

Empat gol MU masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst. Betis sendiri sempat menyamakan kedudukan lewat gol Ayoze Perez.

Berkat hasil ini, MU pun berpeluang besar untuk lolos ke babak perempat final. Namun, mereka masih harus menjalani laga leg kedua di kandang Betis pada pekan depan.

Manajer Man Utd Erik ten Hag mengatakan timnya memiliki karakter.

“Kami memainkan permainan yang sangat bagus di kedua babak dan pada babak pertama kami seharusnya unggul 3-0. Tapi kemudian 1-1. Satu kesalahan dan kami dihukum karenanya. Tapi saya pikir kami bermain bagus, di babak kedua,” kata Ten Hag seperti dilansir Sky Sports, Jumat (10/3/2023).

“Secara keseluruhan 4-1, gol bagus, penampilan bagus dan memberikan sesuatu kepada fans. Mereka memberi kami sesuatu juga karena mereka berada di belakang kami dan kami sangat berterima kasih,” ungkap Ten Hag.

“Itu adalah sikap yang baik sejak awal, kami bagus dalam penguasaan bola, menemukan pemain cadangan di lini tengah. Mereka melakukan pergantian yang baik, mereka melakukan pergerakan yang baik di belakang dan menciptakan banyak peluang. Saya senang hari ini,” katanya.

“Sudah lima atau enam kali, kami dapat mengatur ulang dan bangkit kembali. Tim ini memiliki karakter jadi ini adalah pujian kepada tim,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version