Pengamat: Mental Real Madrid Kuat, Chelsea Unggul Kedalaman Skuat

Pengamat: Mental Real Madrid Kuat, Chelsea Unggul Kedalaman Skuat - madrid v chelsea 2 - www.indopos.co.id

Ilustrasi - Real Madrid vs Chelsea. Foto: Capture Google

INDOPOS.CO.ID – Duel Real Madrid kontra Chelsea bakal tersaji di babak perempat final Liga Champions 2022/2023. Itu kali kedua beruntun kedua tim bertemu dalam perebutan trofi “Si Kuping Besar.” Pertemuan keduanya diprediksi bakal sangat ketat.

Pengamat dan komentator sepak bola Binder Singh mengakui Los Blancos julukan Real Madrid memiliki mental tangguh karena terbukti berstatus sebagai juara bertahan. Namun, kedalaman skuad mereka dinilai masih kurang baik.

“Mental pemain Real Madrid kuat. Saya harapkan semua pemain Madrid dalam kondisi bugar dalam pertandingan ini. Karena masalah dari Real Madrid tidak punya kedalaman skuat,” kata Binder dalam kanal YouTube miliknya dilihat, Sabtu (18/3/2023).

Sementara The Blues julukan Chelsea punya kelebihan kedalaman skuat. Bahkan memiliki cadangan yang layak di hampir semua posisi lain.

“Ini beda dengan Chelsea, yang punya kedalamam skuad. Artinya materi pemain mereka cukup merata. Jika ada pemain yang absen, akan ada pemain lain yang mengisi,” ujar Binder.

Pertemuan Real Madrid kontra Chelsea bakal menjanjikan tensi permainan tinggi sepanjang permainan. Sehingga bakal seru untuk disaksikan hingga akhir pertandingan.

“Feeling saya, dua leg ini akan berlangsung ketat. Bukan tidak mungkin, nanti di leg kedua pertandingan atau pemenang akan ditentukan melalui babak perpanjangan waktu,” imbuhnya.

Drawing perempatfinal Liga Champions telah digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3/2023) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Kini ada delapan tim yang tersisa. Di antaranya Benfica, Chelsea, Bayern Munich, AC Milan, Manchester City, Inter Milan, Real Madrid dan Napoli. Sementara jadwal leg pertama perempat final Liga Champions digelar pada bulan April 2023. (dan)

Exit mobile version