Tragedi “Syabda”, Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Berduka

Tragedi "Syabda", Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Berduka - syabda - www.indopos.co.id

Ucapan duka Keluarga Besar PP PBSI untuk Syabda Perkasa Belawa. Foto: Twitter/@INABadminton

INDOPOS.CO.ID – Keluarga besar Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) berbela belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20/3) dini hari.

Dirangkum dari laman media sosial Twitter Badminton Indonesia @INABadminton menerangkan ucapan belasungkawa terhadap pemain muda yang memiliki sejumlah prestasi dalam debutnya di dunia olaharaga.

Ucapan duka warganet atas meninggalnya Syabda mengalir di linimasa media sosial Twitter. Topik “Syabda” disebut hingga 3,1 juta kali tayangan pada Senin (20/3/2023) sore.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20/3) dini hari,” cuit akun twitter @INABadminton.

Mohon doa semoga arwahnya husnul khatimah dan diterima di tempat terbaik di sisi Allah.

Perginya Syabda Perkasa Belawa meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan-rekan, dan seluruh masyarakat olahraga Indonesia.

Selamat jalan, atlet tangguh. Prestasi dan pengorbananmu akan selalu dikenang.

Diketahui atlet bulu tangkis Indonesia itu menghembuskan napas terakhirnya akibat terlibat kecelakaan di Tol Trasn Jawa Pemalang, Jawa Tengah, Selain itu, Ibunda Syabda, Anik Sulistyowati (48) juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Jenazah Syabda dan Ibunda Syabda sekarang berada di Rumah Sakit Islam, Pemalangan, Jawa Tengah. Jenazah mereka akan dikebumikan di rumah Sragen, Jawa Tengah. (fer)

Exit mobile version