Riko Simanjuntak Minta Dukungan Suporter agar Makin Pede Lawan Burundi

Timnas-Indonesia-senior

Timnas Indonesia senior melakukan sesi latihan di Lapangan PTIK, Jakarta menjelang lawan timnas Burundi. Foto: Instagram/@pssi

INDOPOS.CO.ID – Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Burundi, dalam laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada, Sabtu (25/3/2023) besok. Para pemain terbaik Skuat Garuda dipanggil, salah satunya Riko Simanjuntak.

Bagi Riko, kontribusi membela Timnas Indonesia menjadi momen kembalinya setelah terakhir kali dipanggil tahun 2019 lalu. Ia berjanji memberikan yang terbaik.

“Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome,” kata Riko dalam laman resmi PSSI dilihat, Jumat (24/3/2023).

Ia mengharapkan bisa mewujudkan strategi pelatih di lapangan. “Coach juga welcome, semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih,” ucap pemain Persija Jakarta itu.

Paling penting dukungan para suporter untuk para pemain Timnas Indonesia tampil gemilang. “Saya harap dukungannya, karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan, semoga kami bisa berikan yang terbaik,” imbuhnya.

Kick-off pertandingan itu direncanakan pada pukul 20.30 WIB. Timnas Burundi sudah dua hari lalu tiba di Jakarta dan memulai latihan pada, Rabu (22/3/2023).

Timnas Burundi berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di laga tersebut agar peringkat FIFA naik pada bulan depan.(dan)

Exit mobile version