Sebut Pemain Egois, Antonio Conte Ditendang dari Tottenham

Sebut Pemain Egois, Antonio Conte Ditendang dari Tottenham - conte - www.indopos.co.id

Antonio Conte dipecat dari pelatih Tottenham Hotspur. Foto: Sky Sports.

INDOPOS.CO.ID – Tottenham Hotspur memecat Antonio Conte setelah pria asal Italia itu mengecam para pemainnya dengan kata “egois” setelah hasil imbang 3-3 Sabtu lalu dengan Southampton.

Spurs mengatakan asisten Conte Cristian Stellini akan bertindak sebagai pelatih kepala untuk sisa musim ini, dengan asisten pelatih kepala Ryan Mason.

Conte meninggalkan Tottenham setelah 16 bulan bertugas menyusul kata-kata kasar yang luar biasa terhadap para pemainnya setelah mereka membuang keunggulan 3-1 di Southampton untuk menutup bulan Maret yang menyedihkan bagi klub.

Hasil imbang itu membuat mereka tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions dan Tottenham tanpa trofi sejak 2008.

“Kami memiliki 10 pertandingan Liga Premier tersisa dan kami memiliki pertarungan di tangan kami untuk tempat Liga Champions. Kami semua harus bekerja sama. Setiap orang harus melangkah untuk memastikan penyelesaian setinggi mungkin untuk klub kami dan pendukung setia yang luar biasa,” kata bos Tottenham Hotspur Daniel Levy seperti dilansir Sky Sports, Minggu (26/4/2023).

Conte, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, mengatakan kepada Sky Sports setelah hasil imbang 3-3 Sabtu lalu: “Saya tidak terbiasa melihat situasi seperti ini. Saya melihat banyak pemain egois dan saya tidak melihat tim.”

“Kami memiliki 11 pemain yang masuk ke lapangan. Saya melihat pemain yang egois, saya melihat pemain yang tidak mau saling membantu dan tidak menaruh hati mereka,” tambahnya.

Conte mengatakan, keruntuhan Tottenham di Southampton, karena para pemain tidak mau bermain di bawah tekanan.

“Karena mereka terbiasa di sini, mereka terbiasa. Mereka tidak bermain untuk sesuatu yang penting,” katanya.

“Mereka tidak ingin bermain di bawah tekanan,” tutup Conte. (dam)

Exit mobile version