PSM Makassar Juara 1 Liga 2022/2023, si Kembar Yakob dan Yance Bersyukur

Pemain-PSM-Makasar

Pemain kembar milik PSM Makassar, Yance Sayuri dan Yakob Sayuri. Foto: Instagram/@Yan_Sayuri11

INDOPOS.CO.ID – PSM Makassar berhasil menyabet juara Liga 1 musim 2022/2023, setelah mengalahkan Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3/2023). Dengan skor akhir 3-1.

Winger PSM Yakob Sayuri mengucap syukur atas torehan timnya. Para pemain telah berusaha maksimal dan mampu menerapkan tak tik sang pelatih dalam setiap pertandingan.

“Senang dapat putus rekor di sini, puj Tuhan itu tidak lepas dari kerja keras oleh teman-teman dan apa yang dikasi pelatih kami boleh jalankan di pertandingan,” kata Yakob usai laga, Jumat (31/3/2023) malam.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada suporter dan pencinta sepak bola yang selalu setia mendukung tim kesayangannya berlaga.

“Terutama kami juga mengucap syukur kepada, suporter Sulawesi Selatan di mana mereka berada karena selalu mendukung kami di saat senang maupun susah,” ucap Yakob.

Menurut sang adik Yance Sayuri, kampiun kompetisi sepak bola paling bergengsi di Tanah Air itu menjadi berkah baginya. Sekaligus menjadi sejarah PSM meraih gelar juara setelah 23 tahun puasa gelar.

“Untuk saya sangat bersyukur sekali karena tahun ini berkah bagi saya, karena telah dipanggil ke Timnas senior perdana buat saya pribadi. Dan bawa PSM juara itu suatu momen saya sangat bersyukur sekali karena tuhan begitu baik,” tutur Yance.

Adapun gol kemenangan tersebut diciptakan Wiljan Pluim (4′, 10′) serta Kenzo Nambu (48′). Sementara tim tuan rumah Madura United sekali membalas berkat gol Jaja lewat sundulan (51′).

PSM Makassar telah mengoleksi 72 poin. Torehan itu tak bisa terkejar tim lainnya. Meski mereka masih menyisakan tiga laga hingga akhir Liga 1 2022/2023. Melawan PSIS Semarang dan Borneo FC Samarinda.(dan)

Exit mobile version