Atlet Para Tenis Tewas di Pinggir Rel Kereta, Ada Luka Bagian Kepala

Atlet Para Tenis Tewas di Pinggir Rel Kereta, Ada Luka Bagian Kepala - mayat 2 - www.indopos.co.id

Ilustrasi seseorang tergeletak di jalan. Foto: Freepik

INDOPOS.CO.ID – Seorang atlet para tenis, Dian David Michael Jacobs tewas setelah ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta jalur KA antara Gambir-Juanda KM 4+700 pada, Kamis (27/4/2023) sekira pukul 21.22 WIB.

KAI Daop 1 Jakarta menerima informasi dari petugas Announcer JUA, dari masinis KA 4386 relasi Jakk-Boo (ber JUA jam 20.59) sekira pukul 21.15 WIB, adanya temuan orang (Disabilitas, tangan kanan) dalam kondisi tidak sadarkan diri di jalur hilir antara Gambir-Juanda km 4+700.

“Saat Polsuska Pak Budi GMR, PKD GMR, PKD JUA tiba di lokasi tiba di lokasi, kondisi orang tersebut masih bernapas dengan luka di kepala bagian belakang (pendarahan di kepala cukup parah, red),” kata Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Selanjutnya ditemukan gawai dan tiket pada aplikasi KAI Access, keberangkatan KA Argo Lawu relasi GMR-SLO pada 27 April 2023 (EKS-1/12D) jadwal ber GMR jam 20.45 dan tiba SLO jam 03.49 dan sudah melakukan boarding.

Sesuai koordinasi dan petunjuk dari KS JUA, orang tersebut dievakuasi ke Stasiun Juanda menggunakan tandu untuk pertolongan lebih lanjut.

Setelah diberikan penanganan oleh Poskes JUA, orang tersebut masih belum sadarkan diri. Kemudian untuk penanganan lebih lanjut dibawa ke RS Husada.

“Lalu dinyatakan meninggal dunia sekitar pagi dini hari pukul 03.30 WIB,” tutur Eva. (dan)

Exit mobile version