Man United Keok Lawan Brighton, Ten Hag: Kami Kurang Beruntung

Man United Keok Lawan Brighton, Ten Hag: Kami Kurang Beruntung - mac allister - www.indopos.co.id

Alex Mac Allister merayakan kemenangan Brighton di menit ke-99 melawan Manchester United. (Sky Sports)

INDOPOS.CO.ID – Manchester United keok melawan Brighton dengan skor 0-1, pada laga pekan ke-28 Premier League 2022-2023, Jumat (5/5/2023) dini hari WIB.

Setan Merah yang bertandang ke AMEX Stadium lebih diunggulkan dibandingkan. tuan rumah Brighton. Namun Brighton tampil konsisten dan mampu mengalahkan MU.

Laga berlangsung terbuka, Brighton dan MU bergantian mendapatkan peluang.

Kali ini Brighton baru bisa mencetak gol kemenangan lewat penalti Alexis Mac Allister di menit ke-90+9. MU kehabisan waktu untuk melawan.

Kemenangan ini membuat Brighton mendapat tambahan 3 poin dan naik ke posisi ke-6 klasemen sementara.

Manchester United yang berjuang untuk mempertahankan 4 besar klasemen Liga Inggris, tentu terancam turun.

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya menciptakan peluang yang cukup untuk mengalahkan Brighton di Liga Premier tetapi tidak berhasil menciptakan gol.

“Di menit pertama kami menciptakan peluang besar tapi kami tidak mencetak gol jadi kami harus lebih klinis dengan peluang yang kami ciptakan di babak pertama,” kata Ten Hag seperti dilansir Sky Sports, Jumat (5/5/2023).

“Juga, kami sedikit kurang beruntung karena tidak pernah ada tendangan bebas yang menghasilkan sepak pojok. Ada begitu banyak tekel buruk malam ini di mana tidak ada peluit dan ini bukan apa-apa, blok yang adil,” katanya.

Sementara itu Manajer Brighton Roberto De Zerbi mengklaim ada “dewa sepak bola” setelah timnya diberi penalti menit ke-99 dalam kemenangan 1-0 mereka atas Manchester United di Liga Premier.

“Saya sangat senang, sangat senang dengan performanya, untuk hasilnya. Saya kira ada dewa sepak bola karena kami pantas menang di semifinal dan kami kalah adu penalti, di sini kami menang dengan penalti. Kedua pertandingan saya pikir kami bermain lebih baik dari United,” kata De Zerbi.

“Kami memainkan permainan yang fantastis, kami mendominasi permainan melawan satu tim yang luar biasa, satu tim yang hebat. Tapi saya pikir para pemain saya pantas menang,” tambahnya.

“Kami akan memainkan enam pertandingan lagi, enam pertandingan yang sangat sulit, dan pada hari Senin kami akan memainkan pertandingan pertama, sangat sulit melawan Everton, dan kami harus menang karena jika kami tidak menang melawan Everton, kami kehilangan tiga poin ini,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version