Beckham Putra Tak Gentar Lawan Thailand, Bertekad Raih Emas SEA Games

Beckham-Putra-Nugraha

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha. Foto: Instagram/@beckam_put7

INDOPOS.CO.ID – Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha bakal berjuang habis-habisan membantu timnya merengkuh medali emas cabang olahraga SEA Games. Garuda Nusantara menghadapi timnas Thailand di partai final, Selasa (16/5/2023).

Pasukan pelatih Indra Sjafri tak akan mudah menyerah melawan tim Gajah Perang. Duel partai puncak tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja.

“Thailand adalah tim yang bagus, tapi kami tidak akan gentar. Kami akan berjuang, bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka di SEA Games nanti dan membawa emas untuk Indonesia,” kata Beckham saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Ia memastikan seluruh punggawa timnas Indonesia dalam kondisi baik. Meski mereka kehilangan bek sayap kiri Pratama Arhan karena, diganjar dua kali kartu kuning saat lawan timnas Vietnam.

“Pemain dalam keadaan siap. Semoga di pertemuan nanti kita bisa jadi pemenang dan bisa mendapatkan medali emas,” ujar Beckham.

Tak lupa, dukungan dan doa diharapkan dari masyarakat Indonesia agar Garuda Nusantara membawa pulang medali emas, setelah penantian panjang selama 32 penantian di SEA Games.

“Mohon doa restu dari semua. semoga tahun ini rezekinya Indonesia meraih emas di cabang sepakbola putra,” harapnya.

Indonesia mempunyai modal bagus melawan Thailand kali ini. Marselino Ferdinan dkk selalu menang dalam lima pertandingan yang dijalani untuk melaju ke final. (dan)

Exit mobile version