Melaju ke Final Liga Champions, Inter Milan akan Lawan Man City atau Real Madrid

inter

Lautaro Martinez mencetak gol kemenangan Inter Milan. Foto: Sky Sports

INDOPOS.CO.ID – Inter Milan melaju ke babak final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-0 atas AC Milan setelah Lautaro Martinez memastikan kemenangan leg kedua 1-0 atas rival mereka AC Milan di San Siro, Rabu (17/5/2023) dini hari WIB.

Inter akan menghadapi Real Madrid atau Manchester City di Istanbul pada 10 Juni mendatang dalam penampilan final pertama mereka sejak 2010.

Inter Milan tampil impresif untuk menjinakkan perlawanan AC Milan dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023, Rabu (17/5/2023). Nerazzurri menang tipis dengan skor 1-0.

Bermodalkan kemenangan 2-0 di leg pertama pekan lalu, Inter tampil lebih percaya diri di laga ini. Milan mencoba segala cara untuk mengejar ketinggalan, tapi pertahanan Inter tampil impresif.

Kali ini laga terkunci tanpa gol di babak pertama. Saat Milan mulai frustrasi, Inter justru mencetak gol lewat aksi Lautaro Martinez di babak kedua pada menit ke-74.

Tambahan satu gol ini memastikan kemenangan Inter dengan agregat 3-0 atas Milan dalam dua leg semifinal Liga Champions 2022-2023. Dengan demikian, Inter Milan jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke final Liga Champions musim ini. (dam)

Exit mobile version