Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Disebut Bakal Lebih Meledak Ketimbang Coldplay

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Disebut Bakal Lebih Meledak Ketimbang Coldplay - messi argen - www.indopos.co.id

Tim nasional Argentina berlaga pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto: Dokumen Instagram

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meyakini penjualan tiket FIFA Matchday antara timnas Indonesia kontra timnas Argentina pada bulan Juni 2023 lebih meledak dari tiket konser Coldplay.

Mengingat pecinta sepak bola di Tanah Air sangat banyak, sehingga animo masyarakat bakal tinggi. Pasukan Shin Tae-yong menjamu Lionel Messi dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

“Yang pasti kalau soal tiket, kok saya yakin akan lebih booming dari Coldplay,” kata Erick saat jumpa pers di Jakarta secara daring, Rabu (24/5/2023).

Mendatangkan Tim Tango ke Indonesia merupakan kesempatan terbaik dan tak bisa terulang dalam beberapa tahun di masa mendatang. Sementara grup musik Coldplay bisa hadir kembali dalam waktu dekat.

“Kemarin saya cuma lihat lihat di sosial media, bukan saya yang bicara ya, katanya kalau Coldplay beberapa tahun bisa datang lagi. Tapi kalau tim Argentina ke Indonesia, belum tentu 20-30 tahun sekali datang, belum tentu,” ucap Erick.

Ia menambahkan, uji coba melawan Argentina akan menjadi pertandingan bersejarah bagi Indonesia karena untuk kali pertama timnas menghadapi negara berperingkat 1 FIFA.

Maka itu, semua pemain, termasuk pelatih harus memanfaatkan momen langka ini untuk meningkatkan skill, mental, dan strategi bertanding melawan tim dengan nama besar.

“Artinya ini pertandingan bersejarah buat Argentina, buat Indonesia. Tentu buat generasi muda sepak bola Indonesia,” tuturnya. (dan)

Exit mobile version