Bek Inter Milan Pede Tatap Final Liga Champions Melawan Man City

bek inter

Bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries. Foto: Instagram/@ddumfries2

INDOPOS.CO.ID – Duel menarik bakal tersaji dalam final Liga Champions, yang mempertemukan Manchester City kontra Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Turki, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries sangat percaya diri melawan The Citizens julukan Man City dalam partai final untuk perburuan trofi “Si Kuping Besar.” Pasukan il Nerazzurri dinilainya sulit ditundukan.

“Di Eropa, tidak ada yang mau bermain melawan Inter, kami adalah tim yang sulit untuk dilawan,” kata Denzel Dumfries kepada Sky Italy dilansir dari Sky Sports, Sabtu (10/6/2023).

Ia meyakini, para punggawa yang dinahkodai Simone Inzaghi mampu mengimbangi permainan tim lawan dan memenangkan laga tersebut.

“Underdog hanya di atas kertas final adalah final. Berbagai hal terlibat. Kami akan memasuki pertandingan ini untuk menang,” ucap Dumfries.

Inter Milan berusaha untuk kembali meneruskan tren bagus di final Liga Champions. Tim asal kota mode ternama Italia itu memang telah tiga kali menjuarai Liga Champions.

Trofi Liga Champions pertama diraih secara beruntun di musim 1963/64 dengan mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1. Sementara trofi kedua pada tahun 1964/65 silam dengan menang 1-0 atas Benfica.

Sedangkan trofi terakhir tahun 2010. Kala itu, I Nerazzurri mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu, Madrid.

Di sisi lain, Man City tak bisa diremehkan, pasukan Pep Guardiola tampil perkasa di semua kompetisi dan bertekad meraih treble winner pada musim ini. (dan)

Exit mobile version