Tiba di Indonesia, Timnas Argentina Jalani Latihan Tertutup Hari Ini

argentina

Para pemain timnas Argentina setibanya di Bandara Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng semalam. (Dok PSSI)

INDOPOS.CO.ID – Timnas Argentina akan menyapa seluruh pecinta sepak di Tanah Air. Tim juara Piala Dunia 2022 itu telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (16/6/2023) pukul 21.50 WIB.

Tim Tango yang dipimpin oleh pelatih Lionel Scaloni langsung disambut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Mereka akan bersiap untuk melakoni laga melawab tim Garuda.

“Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini,” kata Erick Thohir, Jumat (16/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, semua pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat, dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco.

La Albiceleste langsung istirahat ke hotel dan rencananya akan latihan pada Sabtu (17/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara LOC Match Media Operation Indonesia vs Argentina mengemukakan, sesi latihan tim besutan Lionel Scaloni itu bakal digelar tanpa mengundang awak media. Hal itu dilakukan demi menjaga konsentrasi para pemain Argentina.

“Kami dengan ini ingin menyampaikan bahwa, Timnas Argentina akan melaksanakan sesi latihan tertutup pada tanggal 17 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno,” ucap LOC Match Media Operation Indonesia vs Argentina dalam keterangannya.

“Dalam rangka menjaga fokus dan privasi para pemain, pihak tim memutuskan untuk tidak membuka akses media selama sesi latihan tersebut,” tambahnya.

Timnas Argentina akan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023). Mereka telah menjalani FIFA matchday melawan Australia di Beijing pada Kamis (15/6/2023) dengan skor 2-0. (dan)

Exit mobile version