Peluang Mario Gomez Kembali Latih Persib Dinilai Belum Besar, Unggahannya Disorot

Peluang Mario Gomez Kembali Latih Persib Dinilai Belum Besar, Unggahannya Disorot - mario gomez - www.indopos.co.id

Mario Gomez, pelatih yang pernah menangani Persib Bandung. Foto: Instagram/@mariogomezdt

INDOPOS.CO.ID – Mario Gomez santer dibicarakan bakal mengisi kursi pelatih Persib Bandung, setelah Luis Milla undur diri pada Sabtu (15/7/2023). Bahkan ia mengunggah kenangan saat melatih klub berjuluk Maung Bandung itu di Liga 1 2018.

Menurut pengamat dan komentator sepak bola Binder Singh, peluang kembali pelatih kelahiran Argentina itu untuk menjadi juru taktik Persib Bandung tidak terlalu besar. Sebab unggahan Mario Gomez dimaknai ada hal lain yang ingin disampaikan.

“Jadi untuk sementara ini, saya pikir kembalinya Mario Gomez ke Persib Bandung persentase atau peluangnya masih fifty-fifty,” kata Binder dalam kalan YouTube Bola Bung Binder, Senin (17/7/2023).

Ia memaknai unggahan Mario Gomez menyoroti bangku penonton yang tidak terisi penuh ketika tim jagoannya bertanding di kandang sendiri.

Latar belakang dalam unggahan di akun Instagram miliknya menyebut, bahwa suporter merupakan bagian penting dalam sepak bola.

“Kemungkinannya belum besar, karena dia berikan pesan itu tentang suporter dan pesan itu mensinyalir, tentang tidak penuhnya tribun penonton ketika Persib bermain di dua home game mereka di awal musim ini,” ucap Binder.

Suporter Persib baru-baru ini melayangkan protes kepada klub terkait proses pembelian dan kenaikan harga tiket. Sebab harga tiket pertandingan Persib naik dibandingkan musim lalu.

Pada musim ini, tiket termurah untuk tribun utara, timur, selatan seharga Rp125 ribu. Angka tersebut naik Rp25 ribu dari musim lalu.

Protes para Bobotoh terjadi sebelum duel Persib kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023. Persib menelan kekalahan 3-1 atas tim tamunya Madura United.

“Seperti yang saya mengikuti perkembangan beritanya bahwa memang ada protes dari sebagian besar suporter Persib tentang sistem tiketing dari sistem manajemen,” imbuh Binder. (dan)

Exit mobile version