The Under Armour Relay dan Perjuangan Para Atlet Menempuh Waktu Tercepat

Under-Armour-Relay

INDOPOS.CO.ID – Perlombaan atletik yang diselenggarakan pada hari ini diisi oleh para atlet profesional dimana mereka telah terbiasa untuk memecahkan rekor dalam waktu tercepat di setiap pertandingan.

Setelah persiapan yang sangat matang, maka hari ini telah diselenggarakan sebuah kompetisi lari unik yang pertama dari Under Armour Indonesia bertajuk THE UNDER ARMOUR RELAY di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2023.

Dengan total 230 orang peserta yang tergabung ke dalam 46 grup telah menyelesaikan lomba lari ini, Para peserta sudah berkumpul dan melakukan proses registrasi ulang dan mengambil RACE PACK yang telah disiapkan oleh Under Armour Indonesia untuk digunakan selama lomba.

Para pelari dari tiap tim diwajibkan untuk lari sejauh 1 KM dalam track lari di dalam stadion madya Gelora Bung Karno secara bergantian, dan tim dengan akumulasi catatan waktu terbaik
akan keluar sebagai pemenang. Setelah 3 heat ditempuh oleh para pelari untuk mendapatkan catatan waktu terbaik, maka panitia mengumumkan para pemenang untuk kompetisi kali ini:

● Juara 1 mendapatkan 5 pasang sepatu Under Armour dan voucher belanja
Under Armour Indonesia sebesar Rp. 10.000.000

○ PRAKASA ATLETIK
● Juara 2 mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia

○ FMM RUNNERS
sebesar Rp. 7.500.000

● Juara 3 mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar
Rp. 5.000.000

○ CFJ RUNNING TEAM

● Juara 4 mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar
Rp. 2.500.000

○ RAJAWALI

● Juara 5 mendapatkan voucher belanja Under Armour Indonesia sebesar
Rp. 1.500.000

○ UNDER PRESSURE
“Kami berterima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut serta dalam kompetisi ini, bagi kami semua adalah juara.

Karena telah berhasil melawan diri sendiri dan mampu menyelesaikan kompetisi ini secara beregu. Nantikan event kompetisi olahraga dari Under Armour Indonesia lainnya”. Yudhistira Soelaeman, Marketing Communication Manager, Under Armour Indonesia. Selain itu, kompetisi lari estafet pertama dari Under Armour Indonesia ini juga turut dihadiri oleh beberapa orang Brand Ambassador dan juga Friends of Brand Under Armour Indonesia seperti Jason Julius dan Ulfa Silviana.

Under Armour terus berkomitmen untuk menjadi brand olahraga premium terdepan yang mendorong masyarakat untuk aktif bergerak, beraktivitas, dan berolahraga dengan mengadakan berbagai kegiatan kompetisi olahraga terbaik.

“Saya rasa kompetisi seperti ini harus terus dilakukan oleh brand sport seperti Under Armour ini, karena hal ini bisa memotivasi para pecinta olahraga, dan bahkan orang-orang yang belum mulai berolahraga untuk mulai bergerak dan beraktivitas” tutup Ulfa Silviana, Atlet lari sprint Indonesia dan Brand Ambassador Under Armour Indonesia. (srv)

Exit mobile version