Tottenham Tolak Tawaran Terbaru Bayern Munich untuk Kontrak Harry Kane

Masih Negosiasi

Harry-kane-3

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Foto: Sky Sports.

INDOPOS.CO.ID – Tottenham Hotspur menolak tawaran terbaru dari Bayern Munich untuk mengontrak pemain Harry Kane. Kendati demikian, negosiasi masih terus berlangsung.

Tottenham menguji tekad Bayern setelah juara Jerman itu menegaskan tawaran terbaru itu adalah tawaran terakhir mereka. Namun, keduanya masih terus bernegosiasi untuk menemukan titik kesepakatan terkait harga.

Bayern sedang menunggu tanggapan dari Tottenham setelah mengajukan apa yang mereka anggap sebagai tawaran yang adil dan terakhir untuk sang striker, Harry Kane bernilai lebih dari €100 juta (£86 juta) termasuk tambahan.

Juara Bundesliga menginginkan respons cepat jika tidak mereka bisa pindah ke target lain. Posisi itu sekarang akan diuji dan masih harus dilihat apa langkah mereka selanjutnya.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (8/8/2023), Kane, yang mencetak empat gol dalam kemenangan persahabatan 5-1 hari Minggu atas Shakhtar Donetsk, ingin masa depannya diselesaikan minggu ini sebelum pertandingan Liga Premier pertama Tottenham musim ini di Brentford, pada Minggu 13 Agustus 2023.

Pemain berusia 30 tahun itu berencana melakukan perjalanan ke Barcelona untuk pertandingan persahabatan hari Selasa melawan tim Spanyol, meskipun situasinya dapat berubah dengan cepat jika ada terobosan dalam negosiasi.

Salah satu alasan Kane ingin masa depannya diselesaikan sekarang adalah karena alasan pribadi. Istrinya akan melahirkan dalam beberapa minggu dan tidak bisa lagi bepergian.

Kane mencetak 30 gol Liga Premier musim lalu dalam kampanye yang mengecewakan bagi Spurs saat mereka finis di urutan kedelapan dan mereka tetap tanpa trofi sejak 2008.

Dia telah mencetak 280 gol dalam 435 penampilan untuk klub, mencetak gol pertamanya untuk Spurs pada Desember 2011, sementara di Liga Inggris dia telah mencetak 213 gol dalam 320 pertandingan Liga Inggris dan saat ini terpaut 48 gol dari rekor Alan Shearer sebagai yang tertinggi.(dam)

Exit mobile version