West Ham Gagal Mengontrak Bek Manchester United Harry Maguire

West Ham Gagal Mengontrak Bek Manchester United Harry Maguire - maguire - www.indopos.co.id

Bek Manchester United Harry Maguire. Foto: Sky Sports

 

INDOPOS.CO.ID – West Ham gagal mengontrak pemain bek Manchester United Harry Maguire. Pekan lalu West Ham menyetujui biaya sekitar £30 juta untuk mengontrak Maguire, tetapi bek itu sekarang tidak akan pindah ke Stadion London.

Sebuah sumber yang dekat dengan pemain mengatakan bahwa Harry menghormati West Ham dan David Moyes, tetapi tidak pernah ada kesepakatan antara Harry dan West Ham.

“Prosesnya kurang maju daripada yang digambarkan di media. Misalnya, Harry tidak pernah berbicara dengan David Moyes. Harry tetap menetap di United, mencintai klub dan percaya dia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain musim ini,” kata sumber seperti dilansir Sky Sports, Rabu (16/8/2023).

Manajer Erik ten Hag selalu mengatakan Maguire adalah bagian penting dari skuad dan dia senang dia bertahan dan berjuang untuk tempatnya. Maguire dipecat dari posisi kapten Manchester United awal musim panas ini.

“Dia harus berjuang untuk tempatnya. Dia memiliki kemampuan untuk menjadi bek tengah kelas atas dan dia yang terbaik untuk Inggris jadi mengapa dia tidak menjadi yang terbaik untuk kita? Tapi dia harus membuktikannya. Ketika dia tidak cukup percaya diri untuk bertarung maka dia harus pergi, lalu dia harus mengambil keputusan, tapi saya senang dengannya,” ungkap Erik ten Hag. (dam)

 

Exit mobile version