Declan Rice Diharapkan Tampil Lawan Bournemouth pada Laga Liga Premier

Declan Rice Diharapkan Tampil Lawan Bournemouth pada Laga Liga Premier - rice - www.indopos.co.id

Gelandang Arsenal Declan Rice digantikan pada babak pertama dalam pertandingan antara Arsenal dan Tottenham pada akhir pekan kemarin. Foto: Sky Sports

INDOPOS.CO.ID – Gelandang Arsenal Declan Rice mungkin akan tampil untuk pertandingan Liga Premier Arsenal di Bournemouth pada hari Sabtu (30/9/2023) setelah mengalami masalah di bagian punggungnya.

Rice menjalani pemeriksaan pada hari Senin (25/9/2023) setelah merasakan ketidaknyamanan di punggungnya dalam derby London Utara pada hari Minggu (24/9/2023) malam, yang memaksanya keluar pada babak pertama.

Pemindaian menunjukkan bahwa punggung Rice tidak mengalami masalah besar, meskipun sang gelandang terus merasa tidak nyaman dan diperkirakan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Piala Carabao di Brentford pada hari Rabu (27/9/2023).

Rice akan terus diperiksa minggu ini menjelang perjalanan ke Bournemouth, begitu pula Leandro Trossard, yang absen saat bermain imbang dengan Tottenham karena sedikit mengalami masalah otot.

Rice dipastikan akan fit untuk pertandingan Arsenal melawan rival perebutan gelar Manchester City pada hari Minggu 8 Oktober. Sang juara Arsenal tidak akan diperkuat Rodri setelah ia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan mereka atas Nottingham Forest pada hari Sabtu.

Mikel Arteta akan mengadakan konferensi pers pada hari Selasa menjelang perjalanan ke Brentford, ketika ia juga diharapkan memberikan informasi terkini tentang kondisi Gabriel Martinelli dan Thomas Partey, sementara Jurrien Timber harus absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius.

“Dia mengalami cedera punggung. Dia benar-benar tidak nyaman selama pertandingan. Kami harus mengeluarkannya. Kami harus menilai dia. Aneh bagi orang seperti dia untuk ditarik keluar,” kata pelatih Arsenal Mikel Arteta seperti dikutip Sky Sports, Selasa (26/9/2023).

Rice telah menjadi starter di setiap pertandingan Arsenal sejak menandatangani kontrak dengan biaya rekor klub sebesar £105 juta dari West Ham musim panas ini dan mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Manchester United awal bulan ini. (dam)

Exit mobile version