Liverpool Pimpin Klasemen Grup E Liga Europa setelah Kalahkan Union Saint-Gilloise

Liverpool Pimpin Klasemen Grup E Liga Europa setelah Kalahkan Union Saint-Gilloise - liverpool - www.indopos.co.id

Gelandang Ryan Gravenberch dari Liverpool saat melawan Union Saint-Gilloise dalam matchday 2 Grup E Liga Europa 2023/2024 di Anfield, Jumat (6/10/2023) WIB.. (Sky Sports)

INDOPOS.CO.ID – Liverpool berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Union Saint-Gilloise dalam matchday 2 Grup E Liga Europa 2023/2024 dengan skor 2-0 di Anfield, Jumat (6/10/2023) WIB.

Liverpool bermain dominan sepanjang laga berhasil mencetak gol pertama melalui Ryan Gravenberch pada menit ke-44. Gol kedua Liverpool agak lama. Diogo Jota sukses menggandakan keunggulan The Reds di menit ke-90+2.

Dua kemenangan dari dua laga menempatkan Liverpool sementara di puncak klasemen dengan enam poin. Saint-Gilloise berada di peringkat ke-3 dengan satu poin.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji performa Ryan Gravenberch dalam mencetak gol pembuka.

“Dia adalah pemain papan atas dan saya sangat bahagia untuknya. Saat berada di Bayern, ini bukanlah akhir dari dunia tetapi dia memainkan 35 pertandingan yang cukup masuk akal untuk seorang pemain muda. Sekarang dia bisa mendapatkan ritme dan Anda melihatnya saat dia menguasai bola,” kata Klopp mengenai Gravenberch, dikutip Sky Sports, Jumat (6/10/2023).

“Itu adalah awal yang baik, tetapi kami kehilangan ritme dan bermain terlalu banyak di sekitar formasi dan formasi. Kami seharusnya memiliki lebih banyak arahan dan Anda mengambil apa yang Anda dapatkan pada momen-momen ini. Kami profesional. api kami bisa saja lebih baik,” ujarnya.

“Ketika kami bisa membawanya ke tempat yang tepat, dia benar-benar luar biasa. Semua orang sangat senang untuknya. Itu mungkin bukan gol tersulit yang dia cetak dalam kariernya, tapi gol tetaplah gol. Semuanya dihitung sama,” tambahnya.

Sementara itu, Gravenberch mengungkapkan gol yang diciptakannya saat melawan Union Saint-Gilloise merupakan gol terbaik dalam karirnya.

“Luar biasa. Rasanya sangat menyenangkan. Menurut saya, itu adalah gol terbaik dalam karier saya sejauh ini. Tidak masalah bagaimana hasilnya. Gol tetaplah gol,” ucapnya. (dam)

Exit mobile version