Man United Menang Lawan Brentford, Erik Ten Hag: Kami Temukan Titik Balik

Man United Menang Lawan Brentford, Erik Ten Hag: Kami Temukan Titik Balik - mu - www.indopos.co.id

Pemain MU, Scott McTominay melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak dua gol pada masa injury time melawan Brentford. Foto: Sky Sports

INDOPOSCO.ID – Manchester United meraih kemenangan melawan Brentford di pekan kedelapan Premier League 2023/2024, dengan skor 2-1, di Old Trafford, Sabtu (7/10/2023) malam.

Brentford unggul terlebih dahulu melalui gol Mathias Jensen di babak pertama. Namun di masa injury time, Manchester United mencetak dua gol melalui Scott McTominay.

Berkat kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat sembilan klasemen sementara EPL. Sementara Brentford harus tertahan di peringkat 14.

Pemain pengganti Scott McTominay mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk mengamankan kemenangan sensasional 2-1 untuk Manchester United atas Brentford.

Pada menit ke-93 tim asuhan Erik ten Hag bersiap mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di Old Trafford berkat kesalahan Andre Onana di babak pertama yang membuat Mathias Jensen membawa tim tamu unggul.

Tapi McTominay mengubah suasana di Manchester, pertama melepaskan tembakan rebound dan kemudian menyundul umpan Harry Maguire untuk merebut tiga poin bagi United.

“Itu mungkin salah satu momen favorit saya di lapangan sepak bola,” kata McTominay, yang baru dimasukkan pada menit ke-87, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/10/2023).

“Itu luar biasa. Saya senang bisa berkontribusi dan menunjukkan kepada mereka bahwa saya bisa melakukannya. Jangan pernah menyerah, apa pun situasi hidupmu, jangan pernah menyerah, jangan pernah menyerah,” katanya.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya membuat keberuntungan mereka sendiri dalam kemenangan tim 2-1 di kandang Brentford.

“Sekali lagi permainan berubah arah bagi kami. Kami menemukan titik balik. Ini menunjukkan karakter besar dalam tim ini, ketahanan dan bahwa kami memiliki rencana untuk terus maju dan Anda harus membuat keberuntungan Anda sendiri. Kami terus bersabar, terus maju, bahkan setelah gol yang dianulir dan itu dibenarkan. Saya sangat bangga dengan tim ini. Mereka terus bermain sepanjang pertandingan. Keyakinan ada di sana,” ujarnya. (dam)

Exit mobile version