Liverpool Juara Carabao Cup, Jurgen Klopp Girang Bukan Kepalang

Liverpool Juara Carabao Cup, Jurgen Klopp Girang Bukan Kepalang - liverpool - www.indopos.co.id

Pelatih Liverpool Jurgen Kloop bersama timnya mengangkat trofi Carabao Cup 2023/2024. Foto: Instagram/@liverpoolfc

INDOPOS.CO.ID – Liverpool berhasil menjadi juara Carabao Cup 2023/2024, setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Duel tersebut dihelat di stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (25/2/2024) malam.

Gol telat Virgil van Dijk pada menit ke-118 mampu, membawa The Reds julukan Liverpool memangkan laga penuh gengsi itu. Laga berlangsung sengit dan tanpa gol selama hampir satu jam.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat girang mengetahui hasil laga tersebut. Sekaligus terpukau dengan penampilan anak asuhnya yang penuh daya juang.

“Apa yang terjadi di sini sore ini benar-benar gila. Hal-hal ini tidak mungkin terjadi,” kata Klopp dilansir dari Sky Sports, Senin (26/2/2024).

“Selain itu, kami memiliki tim, skuat dengan akademi yang penuh karakter. Sulit dipercaya apa yang terjadi di sini. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari itu. Wow,” tambahnya.

Kedua tim tampil ngotot dan memiliki peluang yang baik. Meski dipenuhi dengan drama, dua kali VAR mengintervensi gol. Itu datang dari Liverpool dan Chelsea.

“Hal yang gila adalah, kami pantas mendapatkannya. Kami memiliki momen-momen yang beruntung, mereka juga memiliki momen-momen yang beruntung,” jelas pelatih asal Jerman itu.

Trofi Carabao Cup di ajang Piala Liga merupakan yang kedua bagi Klopp setelah musim 2021/2022. Di sisi lain, kontribusi bintang-bintang muda Liverpool yang menjadi pembeda dalam laga terdebut. (dan)

Exit mobile version