INDOPOS.CO.ID – Gelaran Jakarta Running Festival 2024 menjadi salah satu acara olahraga yang ditunggu-tunggu oleh penggiat olahraga lari. Acara yang merupakan perpanjangan acara Jakarta Marathon 2023 ini juga menargetkan seluruh komunitas lari domestik maupun mancanegara.
Tidak hanya bagi pelari, Jakarta Running Festival 2024 juga menggandeng Lokal Hood untuk menghadirkan brand-brand olahraga lokal yang dapat menunjang performa lari para pesertanya.
Lokal Hood sebelumnya telah bekerjasama dengan Runhood untuk mengkurasi brand-brand lokal yang hadir pada acara expo di Jakarta Running Festival 2024 ini.
“Kami melakukan kurasi terhadap brand-brand lokal yang memang digunakan dan disukai oleh para pelari melalui keunggulan dan keunikan masing-masing brand. Nggak hanya dari Jakarta, kami juga melakukan kurasi sampai ke seluruh Nusantara” ujar Dipta, Chief dari Lokal Hood.
Salah satu brand lokal yang lolos kurasi Lokal Hood dan Runhood adalah Djugo. Brand minyak herbal dari Bali yang mulai masuk ke skena lari sejak tahun 2023.
“Kami sangat bangga karena bisa terpilih oleh Lokal Hood dan Runhood. Kehadiran Djugo di Jakarta Running Festival 2024 bukan hanya sekadar partisipasi, tetapi juga merupakan langkah nyata kami untuk memperkenalkan produk herbal berkualitas kepada masyarakat yang lebih luas. Dengan semangat #BerbagiKesembuhan, Djugo berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi alami bagi para penggiat olahraga.” ujar Arniel, CEO dari Djugo Oil.
Arniel juga menyampaikan bahwa Ia ingin rekan-rekan pelari mulai melirik produk herbal yang terbuat dari bahan alami untuk mendukung kegiatan olahraga sehari-hari.
“Harapannya semoga semakin banyak teman-teman yang lebih aware bahwa produk herbal memiliki khasiat yang lebih sustainable bagi kesehatan” pungkas Arniel. (ibs)