Anthony Davis Cetak  8 Poin saat Bertanding Lawan Brooklyn Nets

OLAHRAGA.INDOPOS.CO.ID – Pebasket Los Angeles Lakers, Anthony Davis  kembali melantai setelah lutut kirinya terkilir dan berhasil mencetak 8 poin ketika melawan Brooklyn Nets. Penyerang All-Star itu mencetak 8 poin sebagai balasannya saat Lakers mengalahkan Nets 106-96, sebagaimana dilansir nba.com, Selasa  (25/1/2022) malam.

Setelah absen dalam 17 pertandingan karena lutut kirinya terkilir, Anthony Davis kembali pada Selasa malam saat Los Angeles Lakers meraih kemenangan tandang 106-96 yang sangat dibutuhkan melawan Brooklyn Nets.

Davis langsung terlihat sinkron, melepaskan umpan lob dari LeBron James pada penguasaan pertama permainan. Dia juga memblok tiga tembakan di kuarter pertama, yang berakhir dengan Lakers memimpin 33-25 di keranjang James saat waktu habis.

Davis mengakhiri malam itu dengan delapan poin, empat blok, dua rebound dan dua assist, dan satu steal hanya dalam waktu 24 menit.

Pelatih Frank Vogel mengatakan Lakers mengharapkan Davis melakukan peregangan di mana dia tidak sinkron atau ritme karena dia akan bermain dengan caranya sendiri dalam permainan tanpa cukup kesempatan untuk melakukannya selama situasi latihan 5 lawan 5 penuh.

“Dengan waktu latihan yang terbatas, kami masih melihat beberapa game pertama ini belum keluar dari masalah. Ini akan menjadi fase rekondisinya,” kata Vogel. (dam)

Exit mobile version