Berbimbing AZA Activewear, RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey 2022

OLAHRAGA.INDOPOS.CO. ID- Salah satu regu pendatang terkini di pertandingan IBL masa 2022, RANS PIK Basketball meluncurkan jersey sah yang hendak dikenakan buat masa ini.

Kegiatan peresmian sendiri berjalan dengan cara online lewat live streaming di saluran YouTube Rans Entertainment pada Selasa( 11 atau 1 atau 2022) petang. Buat jersey barunya, RANS PIK Basketball bertugas serupa dengan salah satu produsen apparel lokal asal Indonesia. Authentic jersey RANS PIK Basketball dibuat langsung oleh AZA Activewear.

Pada peluang launching jersey itu ikut muncul Chairman RANS PIK Basketball Raffi Ahmad, Rudy Salim, serta Dito Ariotedjo. Juga begitu dengan Kepala negara Klub Jeremy Imanuel yang pula tiba dalam peluang itu.

Peresmian jersey ini pula terasa istimewa. Karena, RANS PIK bersama AZA Activewear langsung meluncurkan 2 produk sekalian. Awal merupakan satu set box produk kerja sama. Dengan bercorak gelap, dan paduan warna ungu berumur serta magenta pada bagian dalam bersama logo RANS PIK Basketball bertuliskan“ Phoenix From The North” satu set box itu nampak amat elok.

Di dalam set box itu berisikan authentic jersey, bidon 550 ml, akta jersey sah, baller id serta voucher korting buat pembelian merchandise AZA Activewear selanjutnya.

Dengan mengeluarkan set box khusus ini, RANS PIK jadi regu basket awal di Indonesia yang meluncurkan satu set box produk kala kegiatan peresmian jersey sah regu.

Ada pula satu official merchandise yang lain yang pula diluncurkan berbarengan di hari launching, ialah satu T- Shirt RANS PIK Basketball.

Baca Pula: Lewat Honda DBL, Gubernur Sulut Berambisi Lahirkan Olahragawan Berprestasi Lagi

Jersey sah RANS PIK Basketball sendiri ada dalam 3 warna, bawah putih dengan paduan warna ungu pada bagian tangan. Satu lagi, bercorak bawah gelap dengan aksen warna magenta pada bagian tangan. Dan satu alternative jersey, dengan ungu selaku warna bawah dari jersey. Ada pula logo regu RANS PIK, menampilkan kontur dari kukila Phoenix di bagian tangan jersey.

Di bagian yang lain, ada logo Azawear selaku official apparel serta logo IBL 2022 yang menempel pada bagian dada kanan jersey. Dan catatan“ RANS PIK” serta satu patron sah RANS PIK Basketball“ The Legion Nutrition” pada bagian depan jersey.

Sedangkan pada bagian balik jersey, ada catatan“ RANS Entertainment” dan satu patron sah“ MS Glow For Men” di bagian dasar balik jersey.

Raffi Ahmad berlaku seperti Chairman RANS PIK Basketball mengatakan, kerja sama dengan AZA Activewear ini mempunyai tujuan khusus. Ialah bersama buat memajukan basket Indonesia. Bukan cuma dari bagian basket, tetapi pula pabrik yang lain yang berhubungan dengan basket.

” Basket bukan berolahraga semata, sebab pula dapat dikemas jadi gerak badan and entertainment, ekosistem basket dapat berjalan dengan bagus,” ucapnya.

Pada peluang yang serupa, ikut muncul pula Menteri Anak muda serta Berolahraga Indonesia Zainudin Amali serta Menteri BUMN Erick Thohir. Zainudin mengatakan lahirnya RANS PIK Basketball jadi salah satu tanda- tanda berolahraga basket mulai disukai oleh anak belia di Indonesia.

“ Penguasa mengapresiasi usaha ini, di dalam Konsep Berolahraga Besar Nasional terdapat 17 agen berolahraga, tercantum basket yang masuk dalam pabrik yang kita support benar, tercantum dengan sokongan dari Departemen BUMN,” ucapnya.

Dalam kegiatan peluncuruan jersey sah itu, muncul pula Ivo Ananda berlaku seperti Creative Director Azawear.“ Selaku brand lokal kebesarhatian Indonesia, kita ikut merasakan antusiasme serta antusias dalam kerja sama ini. Mudah- mudahan keberhasilan RANS PIK Basketball lebih tingkatkan antusiasme brand lokal di basket Indonesia. Tidak hanya RANS, antusiasme yang serupa pula kita rasakan pada support kita di regu Gading Martin, West Preman Combiphar Solo,” jelas istri Azrul Ananda itu.

3 versi jersey kerja sama RANS PIK Basketball serta AZA Activewear yang diluncurkan dengan elok itu dipublikasikan oleh sebagian skuad RANS PIK Basketball. Ini di antara lain pemeran kawakan Nuke Tri Saputra, Bima Riski Ardiansyah, Christian Gunawan, ataupun Valentino Wuwungan, serta 13 pemeran yang lain.

Buat dikenal, dari 17 julukan pemeran yang masuk dalam skuad RANS PIK, ada 5 alumni DBL yang hendak berseragam RANS PIK.

Mereka antara lain Nuke Tri Saputra( DBL Indonesia All- Star 2012), Ida Baik Ananta( DBL Indonesia All- Star 2016), Eko Agung( Champion DBL 3×3 National Championship 2014), Alfredo Tanujaya Julianto( Participant Honda DBL DKI Jakarta Sereis 2014), serta Althof Dwira Satrio( Participant Honda DBL DKI Jakarta Series 2014).

Selaku bonus, buat satu set box produk kerja sama itu dapat dipunyai oleh penggemar basket di semua Indonesia. Dengan metode menjajaki open instruksi kloter awal mulai 11- 18 Januari 2022, yang telah dapat dibeli di web sah www. azawear. com.

Set box itu dijual dengan harga Rp749. 000, yang esoknya hendak dikirim pada 21- 24 Februari 2022 kelak. Spesial alternative jersey bercorak ungu, dengan cara sah terkini diluncurkan di bulan depan di web sah AZA Activewear.

Sedangkan buat merchandise T- Shirt sendiri telah dapat dipesan mulai 11- 18 Januari 2022 dengan harga Rp199. 000, yang akan dikirim pada 2- 4 Februari 2022. Ke depannya, sedang terdapat banyak produk kerja sama dari AZA Activewear.

Link kabar pembelian: https: atau atau azawear. com atau pages atau azaxrans.( aro)

Exit mobile version