Hasil IBL 2022: Indonesia Patriots Takluk Pada Peperangan Perdana

Hasil IBL 2022: Indonesia Patriots Takluk Pada Peperangan Perdana

OLAHRAGA.INDOPOS.CO. ID- Indonesia Patriots yang bermaterikan para pemeran timnas golongan atas belia membuka ekspedisi mereka di Aliansi Bola Basket Indonesia( IBL) 2022 dengan kegagalan 55- 62 atas Bali United dalam peperangan perdananya di Seri I di Hall Basket Gairah Bung Karno, Jakarta, Pekan( 16 atau 1 atau 2022).

Turnover jadi salah satu aspek kegagalan Patriots di peperangan kali ini. Regu ajaran Milos Pejic itu melaksanakan 18 turnover dibandingkan 9 dari para pemeran Bali United.

Para pemeran Patriots pula takluk dalam pandangan mengecap nilai dikala suasana fast break, mereka cuma mengecap 6 nilai dibandingkan 11 kepunyaan Bali United, begitu memo sah aliansi.

Kendal Yancy jadi penerbit pengecap nilai paling banyak buat kemenangan Bali United dalam peperangan ini dengan 15 nilai, disokong 10 nilai dari Lutfi Alfian Eka Koswara. Sedangkan di pihak Patriots, Serigne Modou Kane serta Mario Davidson beramal tiap- tiap 12 nilai.

Pada perlombaan lain, Pelita Berhasil Bakrie Jakarta membereskan kemenangan kedua mereka di masa reguler IBL 2022 sehabis menjatuhkan regu debutan, Alam Borneo Basketball Pontianak.

Walaupun berhasil, Pelita Berhasil luang diguncang oleh para pemeran Alam Borneo yang sanggup mengimbangi Andakara Prastawa serta kawan- kawan, paling tidak sampai catok awal perlombaan.

Tetapi regu ajaran Fictor Roring itu tampak kian kasar pada catok selanjutnya buat melesat menang serta menutup kuarter ketiga dengan kelebihan nilai 2 digit, 63- 44.

Game Pelita Berhasil kian padu serta lalu meninggalkan rival sampai kesimpulannya memenangkan perlombaan 81- 62.

Dior Lowhorn kembali jadi bintang film kemenangan Pelita Berhasil dengan mengecap 26 nilai serta 9 rebound. Muhammad Hardian Wicaksono membereskan 13 nilai serta Prastawa 11 nilai.

Sedangkan itu Pahlawan Belia Pertamina Jakarta menutup susunan perlombaan hari kedua dengan mencapai kemenangan kesatu di masa reguler IBL 2022 dengan menaklukkan NSH Mountain Gold Timika 90- 46.

Selanjutnya hasil komplit perlombaan hari kedua IBL 2022:

Satya Artikel Salatiga 68- 75 Amartha Hangtuah Jakarta

Indonesia Patriots 55- 62 Bali United Basketball

Alam Borneo Basketball Pontianak 62- 81 Peliya Berhasil Bakrie Jakarta

Pahlawan Belia Pertamina Jakarta 90- 46 NSH Mountain Gold Timika.( gin)

Exit mobile version