Nggak Hanya MotoGP, Espargaro juga Jago Gowes

OLAHRAGA.INDOPOS.CO.ID – Di luar ajang MotoGP, pebalap Aleix Espargaro juga sangat menyukai gowes. Bahkan dalam ajang Challenge de La Plana yang bergengsi di Castellon, pembalap Aprilia ini menempati posisi keempat di etape ketiga.

Kecintaan Aleix Espargaro terhadap bersepeda terkenal di kalangan MotoGP. Pebalap Aprilia ini sering mengunggah ke Instagram untuk memamerkan beberapa jalur yang telah dia selesaikan di seluruh Eropa, dan bahkan berambisi untuk menjadi profesional begitu hari-hari balap motornya berakhir.

Meski diakui sebagai salah satu bentuk latihan di luar musim terbaik dan terpopuler, pembalap Spanyol itu bahkan melangkah lebih jauh di akhir pekan dengan berkompetisi di Challenge de la Plana 2022.

Dikombinasikan dengan sejumlah pesepeda profesional, Espargaro ambil bagian dalam etape ketiga, yang terdiri dari 71 kilometer medan pegunungan, termasuk perubahan ketinggian 1.341 meter secara keseluruhan. Meskipun persaingan ketat, Espargaro berada di antara pertarungan kemenangan hingga tahap terakhir, akhirnya mengklaim P4 yang sangat terhormat.

Debut jalan selesai! Banyak ketegangan tapi sangat menyenangkan! Saya memiliki kaki yang bagus dan sangat, sangat dekat dengan pemenang!” Espargaro memposting di akun Instagram-nya seperti dilansir MotoGP.com.

Setelah perjalanan terakhirnya, kami menantikan untuk melihat pebalap Aprilia kembali ke jalurnya dan bersaing untuk podium di musim mendatang. (aro)

Exit mobile version