Ronaldo yang Yakinkan Rafael dan Fabio Bergabung ke MU

INDOPOS.CO.ID -Dalam episode Podcast UTD terbaru, yang keluar sekarang, Rafael dan Fabio da Silva mengungkapkan rahasianya melalui panggilan telepon dengan Cristiano Ronaldo yang meyakinkan mereka untuk bergabung dengan klub.

Si kembar telah berada di radar The Reds selama beberapa waktu sebelum mereka setuju untuk bergabung dengan Manchester United (MU) pada Februari 2007.

Mereka harus menunggu sampai tahun berikutnya, ketika mereka berdua berusia 18 tahun, untuk benar-benar menandatangani kontrak profesional mereka, tetapi dengan cepat membuat kesan setelah tiba di Old Trafford.

Kepindahan dari Amerika Selatan – dan klub Rio de Janeiro Fluminense – merupakan langkah yang menakutkan di usia yang begitu muda, tetapi pengaruh Ronaldo jelas berdampak besar pada keputusan mereka untuk melompat ke M16.

“Dia menelepon telepon saya, dan saya tidak akan pernah melupakan itu,” kata Rafael kepada pembawa acara Podcast UTD Helen Evans, Sam Homewood, dan David May dikutip manutd.com.

“Ponsel saya memiliki semua nol [di layar, untuk menunjukkan panggilan internasional] dan saya berkata ‘Siapa ini? Saya belum pernah menerima telepon seperti ini.’ Saya menjawab, dan saya mengenalnya karena saya pernah berlatih dengannya sebelumnya.

“Dia hanya berkata: ‘Ah, (sapaan Portugis, red)!’ Saya berlari ke bus saya dan berkata: ‘Ini Ronaldo, ini Ronaldo! Dia memanggil kita untuk berbicara!’

“Dia hanya berkata: ‘Hujan di sini, hujan di sini di Manchester, seperti yang Anda tahu.’ Dia berkata: ‘Saya menelepon untuk mengatakan kepada kalian: masuk ke Manchester United. Saya tahu Anda akan menyukainya,’ dan lain-lain. “Saya tidak percaya (itu, red). Itu menakjubkan,” tandasnya. (aro)

Exit mobile version