Defender Arsenal Calum Chambers Bergabung dengan Aston Villa

OLAHRAGA.INDOPOS.CO.ID – Calum Chambers, pemain berusia 27 tahun, yang biasa bermain di pertahanan tengah dan bek kanan (defender), telah menandatangani kontrak tiga setengah tahun di Villa Park.

Kedatangannya mengikuti Philippe Coutinho, Lucas Digne dan Robin Olsen saat Steven Gerrard membentuk kembali skuadnya.

Chambers mengatakan kepada situs web klub Aston Villa: “Ini adalah klub besar dan mereka berada dalam momen yang hebat saat ini.”

Chambers mengatakan, ini adalah tempat yang sangat menarik dan semua orang bisa melihatnya dari luar. Banyak hal terjadi di sini dan itu pasti bergerak ke arah yang benar.

“Bagi saya, bergabung dengan klub hebat bukanlah hal yang sulit. Itu adalah hal yang benar untuk saya lakukan. Ini adalah klub yang hebat, ini adalah klub yang sangat besar. Saya telah bermain di Villa Park beberapa kali dan ini adalah stadion yang hebat dengan banyak penggemar,” kata Chambers sebagaimana dikutip skysports.com, Kamis (27/1/2022).

Chambers mengakui, bergabung dengan Aston Villa merupakan momentum pembangunan klub.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk berada di sini. Anda benar-benar dapat merasakan berada di dalam dan di sekitar gedung. Anda dapat merasakan energi di sekitar tempat itu. Saya merasa seperti saya telah bergabung pada waktu yang tepat dan saya tidak sabar untuk memulai dan memberikan semuanya,” ujarnya. (dam)

Exit mobile version