Gelandang MU Donny Van de Beek Bergabung ke Everton

OLAHRAGA.INDOPOS.CO.ID– Pemain gelandang Manchester United (MU) Donny van de Beek telah menyetujui untuk bergabung dengan klub Liga Inggris Everton dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain internasional Belanda tersebut menandatangani kontrak dengan The Reds dari Ajax selama musim panas 2020 dan telah membuat 50 penampilan di semua kompetisi sejak saat itu.

Profesionalisme dan etos kerja Van de Beek baru-baru ini dipuji oleh manajer sementara Ralf Rangnick.

“Tetapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di lini tengah kami telah membatasi waktu bermainnya.Keputusan dibuat untuk mengizinkan Donny mencari sepak bola reguler di tempat lain dan, dengan demikian, pemain berusia 24 tahun itu akan menghabiskan sisa musim 2021/2022 bersama Everton,” kata Ralf Rangnick, sebagaimana dilansir manutd.com, Senin (31/1/2022).

Pertandingan Everton berikutnya adalah pertandingan putaran keempat Piala FA Emirates melawan Brentford di Merseyside Sabtu depan, sebelum pertandingan penting Liga Premier di Newcastle United pada Selasa berikutnya.

Van de Beek adalah salah satu dari beberapa pemain dengan pengalaman tim utama yang meninggalkan klub dengan status pinjaman, setelah Anthony Martial pindah ke Sevilla dan Amad bergabung dengan Rangers.

Awal bulan ini, Axel Tuanzebe bergabung dengan Napoli hingga akhir musim, sementara Ethan Laird dan Teden Mengi masing-masing pindah sementara ke Bournemouth dan Birmingham City. (dam)

Exit mobile version