Paul Pogba Akan Main di Posisi Gelandang Tengah Lawan Middlesbrough

Paul Pogba Akan Main di Posisi Gelandang Tengah Lawan Middlesbrough - PHOTO 2022 02 04 09 03 40 - www.indopos.co.id

Caption: Paul Pogba Foto: manutd.com

INDOPOS.CO.ID – Pemain Manchester United (MU) Paul Pogba akan ditempatkan di posisi gelandang tengah melawan Middlesbrough dalam pertandingan Piala FA Emirates pada Jumat (4/2/2022) malam di Old Trafford.

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick sangat senang dengan pulihnya Paul Pogba dari cedera.

Pemain internasional Prancis itu kembali fit setelah mengalami masalah paha saat pergi bersama negaranya pada November 2021 lalu.

Pertanyaan bagi banyak penggemar adalah di mana posisi Pogba akan bermain dalam sistem pilihan Rangnick?

“Apa yang saya lihat dalam pelatihan menjanjikan dan sekarang terserah dia untuk tampil di lapangan besar, di kompetisi besar yang masih kami ikuti. Seperti semua orang, saya sangat senang dengan apa yang bisa dia berikan kepada tim dan level apa yang bisa dia mainkan,” ujar Ralf Rangnick

Pelatih asal Jerman itu menambahkan apa yang dilihatnya terkait kondisi fisik Paul Pogba tidak cocok untuk pemain sayap.

“Apa yang saya lihat sejauh ini, berkaitan dengan fisiknya, kehadiran fisiknya, aset teknis yang dia miliki, saya pikir posisi terbaiknya adalah posisi gelandang tengah. Saya tidak melihatnya sebagai pemain sayap. Saya tidak mengatakan dia sama sekali tidak bisa memainkan posisi itu. Tapi kami memiliki beberapa pemain untuk posisi winger saat ini. Saya melihat posisi terbaiknya sebagai gelandang tengah, apakah itu no.6 atau 8, saya harus melihatnya. Saya belum pernah melihatnya bermain sejauh ini. Jika Anda bertanya kepada saya sekarang, mungkin posisi no.8,” ujar Rangnick.

Pogba mencetak gol kemenangan dramatis di menit akhir melawan Boro pada malam tahun baru 2016, menghasilkan kemenangan 2-1 untuk The Reds di Old Trafford.

Pogba diharapkan akan membawa dampak yang sama melawan tim Championship pada Jumat malam nanti, saat pasukan Rangnick berusaha mencapai putaran kelima Piala FA. (dam)

 

Exit mobile version