Takluk dari Bhayangkara FC, Kiper Persib: Kita Sudah Berusaha Maksimal

persib

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam. (Instagram/@tejapakualaam )

INDOPOS.CO.ID – Persib Bandung harus mengakui ketangguhan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 pekan ke-23. Pangeran Biru julukan Persib menyerah dengan skor 0-1.

Kiper Persib Teja Paku Alam menyatakan, semua pemain telah berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya. Hanya saja, belum meraih hasil yang diharapkan.

Sejumlah pemain inti Maung Bandung terpaksa absen, karena terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan, sang pelatih Robert Alberts terjangkit infeksi virus Corona bersama dua asisten pelatih.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, dengan pemain yang ada dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa,” kata Teja dalam laman resmi Persib Bandung, Senin (7/2/2022).

Ia menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pemain yang selalu fokus dan bekerja keras sepanjang laga melawan The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

“Saya ucapkan terima kasih juga, kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” ucap Teja.

Hasil pertandingan tersebut membuat Bhayangkara FC berhasil ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022, dengan mengantongi 49 poin. Sementara Persib berada di posisi lima klasemen, dengan 43 poin.

Adapun gol kemenangan Bhayangkara FC diciptakan oleh Sani Rizki Fauzi di menit ke-76, pada laga yang terlaksana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022). (dan)

Exit mobile version